Nokia 2.4 dan nokia 3.4

Milenianews.com, Jakarta – Nokia kembali hadir dengan mengumumkan dua ponsel terbaru mereka. Nokia 2.4 dan Nokia 3.4 dirilis dengan performa yang baik dan harga terjangkau.

Chief Product Officer and Vice President Nokia, Juho Sarvikas menyebutkan alasan mereka merilis kedua produk ini. Mereka sadar akan sifat konsumen di masa sekarang, yang memilih barang bagus tapi tidak terlalu mahal.

ADOP

Value kami sangat relevan dengan kondisi saat ini. Tidak dipungkiri konsumen di seluruh dunia sangat mempertimbangkan soal pengeluaran dan mencari produk yang tidak begitu mahal, namun tahan lama. Dari brand yang mereka kenal dan percaya,” ujar dalam peluncuran virtual, dikutip Antara, Rabu (23/9).

Baca Juga : Sempat Jadi Raja Ponsel, Nokia Ingin Bangkit Kembali Dengan Ponsel Retro Mereka

Spesifikasi Nokia 2.4 dan Nokia 3.4

Nokia 2.4 punya spek baterai lebih besar, yakni 4.500 mAh dengan teknologi berteknologi Artificial Intelligence (AI). Harganya sendiri dibanderaol 119 euro (Rp.2,1 juta).

Kamera tersebut hadir dalam konfigurasi kamera ganda, dengan lensa utama 13MP dan lensa berkedalaman 2MP, serta kamera depan 5MP.

“Fungsionalitas kamera AI digunakan untuk Night Mode dan untuk kemampuan mengambil gambar dengan latar belakang bokeh. Keduanya pertama kali diperkenalkan di perangkat Nokia seri 2,” kata Juho.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sidik jari di belakang chasing dan pemindai wajah. Layar yang dipasang 6,5 inci HD+, hadir dengan perbandingan layar 20:9 juga 3D desain di cover belakang.

Namun, untuk RAM nya masih 2GB dengan ROM 32GB. Juga dibekali chipset MediaTek Helio P22 serta sudah support Android 11. “Dengan fitur modern dan desain mengagumkan, serta ditenagai Android terbaru, Nokia 2.4 cocok untuk mereka yang mencari perangkat yang awet dengan harga terjangkau,” ujarnya.

Sedangkan untuk Nokia 3.4 hadir sebagai peningkatan performa untuk Nokia seri 3. Seri ini, dipasangi daleman chipset Qualcomm Snapdragon 460 dengan RAM 3GB dan ROM 64GB. Baterai yang dipasang sebesar 4.000 mAh.

Harganya sendiri dibanderol sedikit lebih tinggi dari Nokia 2.4 sebesar 159 euro (Rp.2,7 juta). Nokia 3.4 membawa kemampuan lebih pada kamera belakang yang dikemas dalam set triple AI camera yang memungkinkan mengambil foto dengan posisi portrait, night mode dan ultra-wide.

Kamera belakang ponsel tersebut terdiri dari lensa utama 13MP, lensa sudut lebar 5MP dan lensa berkedalaman 2MP. Sementara untuk selfie, terdapat lensa 8MP pada bagian depan.

Baca Juga : Serius dalam Penyediaan Jaringan 5G, Nokia Pimpin Seluruh Dunia

Juga, Nokia 3.4 memiliki desain hole in display dengan layar 6,39 inci HD+. Menurut Juho, ini pertama kalinya teknologi tersebut terpasang di Nokia seri 3.

Nokia 2.4 akan tersedia bulan ini, sementara Nokia 3.4 akan mulai tersedia pada awal Oktober.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here