Beranda Hiburan BTS Dibayar Fantastis oleh Tokopedia, untuk Muncul di TV Indonesia

BTS Dibayar Fantastis oleh Tokopedia, untuk Muncul di TV Indonesia

Milenianews.com, Jakarta – Group musik yang berasal dari Korea Selatan, BTS, dipilih menjadi Brand Ambassador Tokopedia. BTS pun akan diundang dalam event spesial Tokopedia, yang akan disiarkan di layar kaca Indonesia.

Sebagai salah satu market place terbesar di Indonesia, Tokopedia akan menggelar event ‘Waktu Indonesia Belanja’ yang akan dimeriahkan oleh BTS.

Baca Juga : Army mengumpulkan Dana sampai USD 1 juta, untuk Organisasi BlackLivesMatter

- Advertisement -

Acara tersebut akan disiarkan secara live, pada Rabu 29 Juli pekan depan, di platform Tokopedia Play, Indosiar dan SCTV pukul 20.00 – 22.00 WIB. Selain BTS, artis tanah air lainnya juga akan mengisi acara tersebut. Diantaranya, NOAH, Weird Genius, Raisa, Wali, Project Pop dan Syakir Daulay.

Bayaran BTS sebagai Ambassador Tokopedia

Melansir Portal Jember, tarif untuk menjadikan BTS sebagai bintang iklan saja harus dibayar 3 miliar won (Rp. 36,8 miliar). Lain halnya jika menjadi Brand Ambassador, bisa mencapai Rp. 49,1 miliar. Angka tersebut sangat besar untuk bayaran sebuah group musik, terutama di Korea Selatan sendiri.

- Advertisement -

Baca Juga : 91 Juta Data Akun Tokopedia Disebar Luaskan di Facebook

Sistem pembayaran di sana (korsel) di bagi menjadi beberapa sub kelas. Diantaranya ada kelas A, E, S, dan beberapa lagi. Untuk kelas tertinggi yaitu kelas S, dimana nilai bayarannya menyentuh angka 1-1,2 miliar won, dalam setiap iklan yang dibintanginya.

Paling tidak, Tokopedia harus menyediakan setidaknya Rp. 50 miliar untuk menjadikan BTS sebagai Brand Ambassador mereka. (Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

6 Situs Tes CPNS Online 2021 Gratis

Milenianews.com, Jakarta - Tes CPNS 2021 gratis bisa Sobat ikuti sebelum mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021, dari kabar beredar, akan buka...

SMK Bebas Biaya Bangunan dan SPP? Memangnya ada??

Milenianews.com - Jawabannya tentu ada. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1 Jakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 yang bebas biaya bangunan...

Bupati Mukomuko Minta Blokir Game Online ke Menkominfo

Milenianews.com, Bengkulu - Game online menjadi trend di kalangan anak-anak, yang bisa berdampak negatif jika tidak ada kontrol dari orang dewasa. Guna meminimalisir hal...

Mengejutkan, Ronaldo Sudah Dapat Tawaran dari Barcelona?

Milenianews.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih belum jelas. Klub asal Ibu kota ini, tak sanggup lagi membayar gaji sang pemain....