Lautaro Martinez Ditawar Barcelona

Milenianews.com, Jakarta – Barcelona sudah memberikan tawaran untuk striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Pembelian Lautaro diindikasikan sebagai pemain yang disiapkan untuk menggantikan Luis Suarez.

Suarez pada Januari mendatang akan berusia 33 tahun. Sedangkan Barca harus segera mencari penggantinya. Martinez sendiri menyebut ingin bermain bareng Lionel Messi di Barcelona.

ADOP

Digaji 3 kali Lipat di Barcelona

Lautaro Martinez Ditawar BarcelonaFoto : Lautaro Martinez

Barca menawarkan nilai klausal 70 juta euro ditambah dua pemain, Arturo Vidal dan Nelson Semedo. Vidal dihargai 20 juta euro, sedangkan Semedo dibanderol 40 juta euro.

Jika dijumlah, tawaran tersebut mencapai 130 juta euro (Rp. 2 triliun). 

Lautaro sendiri memiliki nilai jual 111 juta euro. Nilai tersebut berlaku pada Juli 2020. Barca tak main-main untuk mendatangkan Lautaro, sampai dua pemain mereka dimasukkan kedalam proposal penawarannya.

Sementara, Vidal sendiri menjadi target lama pelatih Antonio Conte. Tawaran itu bisa menjadikan kesepakatan tersebut berhasil.

Baca Juga : Real Madrid Inginkan Bintang Inter Milan Lautaro Martinez

Menurut Bolasport.com, Lautaro akan digaji 7 juta euro (Rp. 111 miliar) ditambah bonus per musimnya. Nilai tersebut 3 kali lipat lebih tinggi daripada yang didapatnya dari Inter Milan. (Ikok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here