Lautaro Martinez diminati Real Madrid

Milenianews.com, Jakarta – Real Madrid dikabarkan juga tertarik merekrut striker muda Inter Milan, Lautaro Martinez. Martinez sedang dalam performa apiknya bersama kubu I Nerrazurri.

Pantas, banyak klub yang menginginkannya. Manchester united dan Barcelona pun sedang memburunya. Ditambah Real Madrid yang ingin menjadikan Martinez menjadi pencetak gol di skuat Los Blancos.

ADOP

Musim ini, Martinez sudah mencetak 14 gol dalam 23 penampilannya bersama Inter Milan di semua kompetisi. Tangan dingin Conte, berhasil menyulapnya menjadi penyerang berbahaya di Serie A.

Kesempatan Real Madrid

Madrid akan melakukan pendekatan terhadap penyerang 22 tahun tersebut. Namun tampaknya Real Madrid mesti bersabar menunggu bursa transfer musim panas mendatang untuk memboyong bomber asal Argentina tersebut.

Baca Juga : Rodrygo, Si Bocah Ajaib Bawa Real Madrid Bantai Galatasaray 6-0

Martinez baru-baru ini menanggapi ketertarikan tim lain pada nya. Tapi ia menyebut masih betah bertahan di Inter Milan.

“Saya melakukan yang terbaik di Inter, saya hanya fokus memberikan segalanya di lapangan,” kata Martinez dikutip bola.net, Kamis (9/1).

Lanjutnya, ia merasa bahagia di Inter dan akan fokus untuk mencapai tujuannya. “Saya bahagia di Inter, saya mencoba bekerja keras dan tetap fokus. Itulah tujuan saya bersama klub ini,” tegasnya. (Ikok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here