Suami BCL, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Milenianews.com, Jakarta – Innalillahi wa inna ilaihi Rooji’uun, suami dari artis Bunga Citra Lestar (BCL), Ashraf Sinclair meninggal dunia di usianya ke-40 tahun. Ashraf diketahui terkena serangan jantung.

Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (18/2) pagi pukul 4.51 WIB di RS MMC, Kuningan, Jakarta. Tidak pernah ada kabar miring maupun kabar penyakit yang diderita Ashraf sebelumnya.

Baca Juga : Kabar Duka, Waketum MUI Meninggal Dunia

Sontak kabar tersebut membuat publik kaget. Informasi meninggalnya Ashraf, awalnya beredar melalui grup WhatsApp wartawan hiburan.

“Berita Duka Citra:Ashraf Sinclair suami BCL meninggal dunia karena serangan jantung. Mohon dimaafkan segala kekhilafan dan kesalahan.Semoga almarhum diberikan tempat mulia di sisi AllahSWT,AminYRA,” demikian petikan kabar yang beredar pada Selasa, 18 Februari 2020.

Dimuat Tempo, kabar meninggalnya Asraf dibenarkan melalui manajernya, Doni. “Benar. Keterangan akan kami berikan nanti, kami sedang mengurus jenazah,” ujarnya.

Ashraf dan BCL baru saja berlibur ke Inggris sekaligus menghadiri New York Fashion Week. Mereka menikah pada 8 November 2008 dan dikaruniai satu orang anak bernama Noah Sinclair.

Foto: Sumber Kompas

Pria pemilik nama lengkah Ashraf Daniel bin Mohamed Sinclair ini lahir di London, Inggris, 18 September 1979. Ia juga dikenal sebagai seorang aktor yang sempat membintangi sinetron di Indonesia, seperti Catatan Hati Seorang Istri.

Baca Juga : Kobe Bryant Meninggal Dunia Setelah Mengalami Kecelakaan Helikopter

Dari sinetron tersebut, Ashraf mendapat sebutan sebagai Mas Bram. Di Malaysia sendiri, ia sudah terkenal sebagai aktor negeri jiran dengan film hits nya, Gol & Gincu. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *