News  

Lucinta Luna Ditangkap karena Narkoba, Polisi Kebingungan Tentukan Sel

Lucinta Luna Ditangkap karena Narkoba

Milenianews.com, Jakarta – Publik figur cantik nan maskulin, Lucinta Luna ditangkap pihak kepolisian di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2) kemarin. Ditangkapnya Lucinta bersama tiga orang lainnya karena kepemilikan obat-obatan terlarang.

Salah satu yang ditangkap bersamanya ialah pasangannya sendiri yang bernama Abash. Sementara dua lainnya merupakan pasutri yang bekerja untuknya.

Baca Juga : Hanya dengan Sendok, Dua Napi Berhasil Melarikan diri dari Rutan

Lucinta Luna positif menggunakan Benzo, jenis obat terlarang yang masuk golongan psikotropika. Ia dibawa ke Polda Metro Jaya karena saat penangkapan juga ditemukan bukti berupa obat penenang.

Obat tersebut berjenis ramadol sebanyak 7 butir dan likronal sebanyak 5 butir yang juga masuk golongan psikotropika.

Selain itu, polisi juga menemukan pil ekstasi sebanyak 3 butir di dalam tong sampah. Dari keterangan Polisi, Lucinta menggunakan Benzo selama lebih dari enam bulan.

Diduga karena Masalah Pribadi


Foto : Polisi saat mengamankan Lucinta Luna di Apartemen Thamrin City karena mengonsumsi obat-obatan terlarang, Selasa (11/2).

Alasan Lucinta memakai obat-obatan terlarang diduga karena masalah pribadi, yang kemudian membuatnya ketergantungan.

“Mungkin ada permasalahan menurut keterangan tersangka,” kata Kanit II Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Maulana Mukarom, Selasa (11/2).

Obat terlarang berjenis Benzo tersebut tak disebutkan polisi sebagai obat penenang Lucinta. Karena psikotropika tersebut bukan didapat dari seorang dokter yang seharusnya memberikan resep.

Terkait dosisnya pun, pemilik nama asli Muhammad Fattah ini tidak pernah menentukan berapa banyak Benzo yang dikonsumsinya.

Lucinta dan koleganya terancam dikenakan UU tentang psikotropika karena dari hasil tes urine, mereka semuanya positif memakai narkoba.

“UU Psikotropika, ancaman dibawah lima tahun,” katanya.

Lucinta Luna Ditempatkan di Sel Laki-laki atau Perempuan belum Jelas

Sumber : Detik.com

Penangkapan Lucinta, juga membuat bingung polisi. Pasalnya, polisi sulit menentukan di sel mana Lucinta nanti akan ditahan.

Pasangannya, Abash, diketahui ternyata seorang perempuan yang punya nama asli Diah Ayu Ashari. Identitas tersebut tertera pada KTP nya yang dibeberkan pihak kepolisian.

Baca Juga : Harga Garam Rakyat Anjlok, Petani Garam Merugi

“Kalau masuk sel mana, di dalam KTP-nya yang bersangkutan ini adalah perempuan, paspornya laki-laki,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yunus Yusri.

Sampai saat ini, polisi belum menentukan di mana Lucinta Luna akan ditempatkan selam proses hukum berlaku. Untuk sementara, dia ditahan di ruangan khusus. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *