News  

Pangeran William beri Komentar Terkait Pernyataan Mundurnya Pangeran Harry

Pangeran Harry Keluar dari Keluarga Kerajaan

Milenianews.com, Jakarta – Pangeran Harry menyatakan bahwa ia bersama istrinya akan keluar dari keluarga kerajaan Inggris.

Kaka Pangeran Harry, Pangeran William mengaku sedih atas keputusan adiknya dan berharap masalah internal keluarga kerajaan segera selesai.

“Sekarang saya sudah tidak bisa merangkul lagi, kami adalah entitas yang terpisah,” katanya di kutip Sunday Times, Senin (13/1).

Baca Juga : Seorang WNI menjadi Pelaku Pemerkosaan ‘Terbesar’ di Manchester, Inggris

Pertemuan Ketiga Pangeran dengan Ratu Elizabeth

William berharap pangeran Harry bisa kembali lagi ke keluarga kerajaan dan memberi dukungan kepada Harry.

“Yang bisa kita lakukan adalah mencoba mendukung mereka. Saya berharap akan tiba saatnya kita semua berada di halaman yang sama,” tambahnya.

Ratu Elizabeth, Pangeran Wales, Pangeran William dan Pangeran Harry akan bertemu sejak keputusan Harry dan Meghan menyatakan pernyataan tersebut.

Harry dan Meghan memutuskan mengundurkan diri dari kerajaan Inggris dan akan memulai kehidupan baru yang mandiri.

Harry Ungkapkan Kerengganan Hubungan dengan William

Dalam sebuah wawancara di salah satu televisi di Inggris, pada November, Harry telah mengungkapkan kerenggangan hubungannya dengan William. Harry mengatakan bahwa dia dan saudaranya telah berada di jalan yang berbeda. 

Baca Juga : Poin Penting Kerjasama Indonesia-Inggris Di Bidang Pendidikan

Rencananya, pada hari ini, Ratu Elizabeth akan memanggil para bangsawan senior mengadakan pertemuan darurat di Sandringham, Norfolk.

Pertemuan tersebut akan membahas masa depan Pangeran Harry dan istrinya, Meghan. Pertemuan itu juga akan turut dihadir Pangeran Harry, Pangeran William dan Pangeran Charles. Sedangkan Meghan akan ikut melalui saluran video conference dari Kanda. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *