Game  

New World, Game MMORPG Amazon Masuki Closed Beta

MMORPG New World

Milenianews.com – Sobat milenia mungkin hanya mengetahui Amazon itu sebagai perusahaan ecommerce yang besar. Namun nampaknya Amazon sudah mulai ke arah entertaiment juga tidak ketinggalan game. Amazon akan merilis game pertama mereka ke pasaran, sebuah game yang akan memiliki genre MMORPG bernama New World dalam waktu dekat ini.

Untuk sobat yang belum tau apa itu MMORPG, atau Game Massively Multiplayer Online Role-Playing Game merupakan game RPG yang dapat diakses oleh banyak pemain secara massal untuk bermain bersama dalam dunia maya.

Pengembangan game MMORPG “New World” tersebut dikabarkan telah mencapai tahap akhir, dan siap untuk diuji coba secara publik. Dalam sebuah kabar terbaru, Amazon akan meluncurkan masa Closed Beta untuk game ini akhir bulan depan tepatnya 23 Juli 2020 mendatang.

Amazon mengatakan, saat ini mereka akan mulai menyebarkan undangan untuk para gamer yang melakukan pendaftaran. Para gamer tersebut akan dapat memainkan game pada masa closed nanti.

Seperti dilaporkan Engadget (16/6), jika semuanya terlihat baik tanpa bug dan masalah selama masa closed beta tersebut, Amazon akan meluncurkan game MMORPG “New World” ini pada 25 Agustus 2020. Sehingga dapat dimainkan semua gamer di komputer mereka masing-masing.

Baca Juga : ‘The Soroboreans’ Akan Jadi DLC Pertama Game Survival RPG Outward

Disisi lain, selain memperkenalkan masa closed beta dan tanggal peluncuran dari New World, Amazon juga merilis trailer dari game tersebut. Terlihat jelas, mereka mengambil setting waktu abad pertengahan untuk alur cerita game tersebut.

Untuk sobat milenia yang tertarik memainkan game ini, kalian dituntut bukan hanya harus cekatan dalam menaikkan level dan skill saja. Melainkan juga harus menjaga refleks kalian, dikarenakan di dalam game ini kalian harus bisa menggabungkan kedua hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *