Pelantikan Anggota Baru BEM Universitas Nusa Mandiri

Pelantikan Kepengurusan Baru BEM STMIK Nusa Mandiri

Milenianews.com, Jakarta – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nusa Mandiri Jakarta telah melantik anggota kepengurusan baru. Kegiatan dilaksanakan di Universitas Nusa Mandiri ampus Kramat 18, jl. Kramat Raya No.18, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (06/09).

Jumlah anggota baru dalam kepengurusan sekarang sebanyak 37 anggota. Namun, itu kata Dicky Chandra, presiden mahasiswa, tidak termasuk anggota yang ada di kampus lain.

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri Gelar Syukuran Gedung Baru

Dalam kegiatan tersebut, juga diberikan SK pengurusan BEM. Sementara, pemasangan secara simbolis bet emblem BEM, dilakukan oleh Wakil Ketua II Bidang Non-Akademik, Arif Hidayat, S.S, M.Hum.

Penggabungan dua SEMA

Selain itu, dalam pelantikan tersebut dilakukan juga peresmian penggabungan Senat Mahasiswa (Sema) Universitas Nusa Mandiri Kramat dan Warungjati.

Hal tersebut menurut Arif, sebagai langkah praktis guna lebih mudah mengontrol kegiatan yang akan dilakukan para mahasiswa. Terlebih Universitas Nusa Mandiri tersebar di beberapa tempat di Jakarta.

“Semoga dengan kepengurusan baru ini, mahasiswa bisa membawa almamater kampus menjadi lebih baik lagi,” kata Arif dalam sambutannya. (Aku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *