STMIK Nusa Mandiri Gelar Syukuran Gedung Baru

 

MileniaNews.com, Jakarta. Sekolah Tinggi Manajemen Informaatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri sambut mahasiswa di tahun ajaran baru dengan meresmikan gedung baru Nusa Mandiri Tower. Acara diselenggarakan di ruang serbaguna lantai dua Nusa Mandiri Tower, Jalan Raya Jatiwaringin, Cipinang Melayu, Jakarta. Dihadiri oleh Jajaran Pimpinan Yayasan Indonesia Mandiri, Jajaran Pimpinan STMIK Nusa Mandiri serta tamu undangan, Ahad (08/09).

Syukuran Penggunaan Gedung

Syukuran ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an beserta saritilawahnya dan disambung dengan sambutan dari Ketua STMIK Nusa Mandiri yakni Dr. Dwiza Riana SSi, MM, M.Kom.

 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh hadirin, gedung baru STMIK Nusa Mandiri yang disebut Nusa Mandiri Tower ini akan menjadi gedung Pusat STMIK Nusa Mandiri yang baru menggantikan fungsi dari gedung sebelumnya yang berlokasi di Kramat 18”, ujar Dr. Dwiza.

Ia menambahkan gedung Nusa Mandiri Tower ini  akan dijadikan sebagai gedung perkuliahan untuk tahun ajaran semester baru ini yang akan dimulai pertengahan september 2019. STMIK Nusa Mandri membuka pendidikan mulai dari Jenjang Strata 1 (S1) Program Studi Sistem Informasi dan Teknik Informatika serta Program Pasca Sarjana (S2) Magister Ilmu Komputer.

“Sebelum syukuran gedung Nusa Mandiri Tower ini, STMIK Nusa Mandiri telah meresmikan penggunaan gedung baru lainnya yakni gedung Nusa Mandiri yang berlokasi di Margonda, Depok”, kata Dwiza.

Fasilitas Gedung Berkualitas Internasional

Dr. Dwiza memaparkan mengenai fasilitas yang ada di dua gedung baru STMIK Nusa Mandiri sudah memenuhi kualitas internasional karena pada kesempatan yang lalu gedung Nusa Mandiri digunakan untuk acara seminar yang diselenggarakan oleh Universitas Indonesia (UI) dan menghadirkan pembicara internasional yang berasal dari Singapore dan mendapat respon positif dari pembicara seminar.

Diresmikan Oleh Ketua Yayasan Indonesia Mandiri

Ketua Yayasan Indonesia Mandiri yang diwakilkan oleh Ir. Naba Aji  mengungkapkan bahwa STMIK Nusa Mandiri harus terus berkembang hingga menjadi Universitas dan tetap eksis menjadi salah satu pergurunan tinggi terkemuka di Indonesia.


Acara pemotongan nasi tumpeng oleh Ir. Naba Aji dan diberikan kepada Dr. Dwiza Riana sebagai simbolis telah resminya penggunaan gedung baru ini.

Post Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *