UBSI resmikan Tiga Gedung Baru

Tiga Gedung Baru UBSI Digunakan Mahasiswa Baru

Milenianews.com, Jakarta – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) meresmikan tiga gedung baru yang siap dipakai untuk kegiatan belajar mengajar. Ketiga gedung tersebut merupakan wujud eksistensi UBSI sebagai salah satu Perguruan Tinggi terkemuka di Indonesia.

Herman P Harsoyo selaku Ketua Yayasan BSI mengatakan, tiga gedung baru tersebut masing-masing berada di Ciputat Jl. Ir, Juanda No.39 Ciputat, Kota Tangerang Selatan, di Slipi Jl. Raya Kemangisan, Jakarta Barat dan di Kramat 98, Jakarta Pusat.

Baca Juga : UBSI Kampus Solo Sosialisasikan Kemerdekaan Digital Guna Memeriahkan Hut RI ke-74 Tahun

Ketiga gedung tersebut telah diresmikan dengan acara Syukuran Penggunaan Gedung baru di ketiga tempat pada Sabtu dan Ahad, 08-09 September 2019.

“Ketiga kampus baru tersebut diharapkan dapat menampung mahasiswa yang berada disekitarnya. Kampus UBSI Ciputat untuk menampung mahasiswa yg tinggal di sekitar Ciputat-Pamulang-Tangerang Selatan-Parung, Kampus Slipi untuk mahasiswa disekiar Slipi, Kemanggisan, Grogol, Tanah Abang & sekitarnya serta Kramat Raya,” kata Herman, Sabtu (08/09).

Mahasiswa Baru Gunakan Gedung Baru

Bersamaan dengan peresmian tersebut, gedung Rektorat UBSI juga ikut pindah, yang semula dari Cengkareng pindah ke Kramat 98.

“Jika sebelumnya Rektorat UBSI berada di UBSI Kampus Cengkareng Jl. Kamal Raya No. 18 Cengkareng Barat kini Rektorat UBSI yang baru adalah di UBSI kampus Kramat 98,” kata Dr. Mochamad Wahyudi, MM, M.Kom, M.Pd.

Acara syukuran yang digelar sederhana namun sarat makna ini, disimbolkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Yayasan yang diberikan kepada Rektor UBSI. Selain itu, acara syukuran juga dihadiri oleh Jajaran Pimpinan Yayasan BSI, Jajaran Pimpinan UBSI dan Tamu Undangan dari relasi beberapa Perguruan Tinggi lain.

Baca Juga : Sertifikasi MYOB Mahasiswa Akuntansi UBSI Karawang dan UBSI Cikampek

Nantinya, ketiga gedung tersebut akan menampung calon mahasiswa baru di tahun ajaran 2019/20, baik ditingkat Diploma 3 (D3) maupun Strata 1 (S1) untuk semua fakultas. (Arina)

Post Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *