GameSir VX AimSwitch : Solusi Bermain FPS di Konsol Layaknya PC

Jakarta, Milenianews – Banyaknya Game FPS(first-person shooter) seperti Apex Legends dan Fortnite di PlayStation 4 memang berhasil menarik perhatian. Tapi mungkin diantara sobat milenia yang gamer konsol  bisa menikmati kedua game tersebut layaknya ketika bermain di PC. Melihat peluang itu, GameSir akhirnya merilis GameSir VX AimSwitch untuk memberikan pengalaman bermain para gamer konsol layaknya bermain di PC.

Dilansir dari duniagames.co.id (6/8), GameSir merupakan salah satu brand asal Tiongkok yang dimiliki oleh Guangzhou Chicken Run Network Technology Co, Ltd.

Berikut ini adalah detail isi box GameSir VX AimSwitch.

[REVIEW] GameSir VX AimSwitch, Hadirkan Pengalaman yang Berbeda Bagi Pengguna Konsol
Sumber : DuniaGames

Desain GameSir VX AimSwitch

GameSir VX AimSwitch
Sumber : DuniaGames
GameSir VX AimSwitch memiliki bentuk yang sangat menarik dan ergonomis. Kedua perangkat perangkat tersebut menjadi satu dalam satu paket penjualan. Desain ergonomis keyboard dan mouse juga memudahkan penggunanya untuk memainkan setiap game termasuk FPS.

Hadirkan Pengalaman yang Berbeda Bagi Pengguna Konsol
Sumber : DuniaGames

GameSir VX AimSwitch mengusung konsep one handed mekanikal blue switch. Keyboard-nya memiliki desain palmrest yang bisa dilepas atau digeser ke kanan maupun kiri. Sehingga, gamer dapat menyesuaikan posisi palmrest-nya sesuai dengan kenyamanan. Selain itu, di sisi kiri keyboard juga terdapat 4 buah tombol tambahan yakni G1, G2, G3, dan G4. Tombol tersebut bisa digunakan sebagai tombol makro dan sangat powerful digunakan gamer FPS.

Mouse
Sumber : DuniaGames

Sedangkan mouse memiliki desain tidak biasa karena terdapat logo GameSir yang disambut dengan garis yang dapat menyala warna biru. Terdapat pula tombol di bawah scroll yang berfungsi untuk mengatur DPI dan dua tombol makro yang berada di sisi kiri.

Baca Juga : Generasi X-Box Berikutnya Akan Mengungguli PlayStation5

Fitur

[REVIEW] GameSir VX AimSwitch, Hadirkan Pengalaman yang Berbeda Bagi Pengguna Konsol
Sumber : DuniaGames
Fitur wireless yang terdapat pada perangkat ini membuat gamer tidak perlu mencolokan kabel. Untuk menyambungkannya ke konsol, terdapat dongle khusus yang mampu beroperasi dengan jarak 32.8 kaki. GameSir juga memperhatikan tingkat akurasi dari GameSir VX AimSwitch ini. Pasalnya, mereka telah menyematkan teknologi GameSir Agility X yang memberikan akurasi tinggi ketika digunakan.

Menariknya, VX AimSwitch juga tidak hanya bisa digunakan pada konsol, tapi juga untuk PC. Keunikan ini sangat memberikan pengalaman yang menarik karena ketika digunakan pada PC, kenyamanannya hampir sama ketika dengan keyboard dan mouse konvensional.

Milenianews -
Sumber : DuniaGames
Fitur yang menarik lainnya pada VX AimSwitch adalah pada bagian keyboard yang menggunakan Cherry MX Blues. Walaupun suara yang dihasilkan terasa lebih berisik dibandingkan dengan keyboard mekanikal yang sudah menggunakan switch Cherry MX Red atau Cherry MX Brown.
[REVIEW] GameSir VX AimSwitch, Hadirkan Pengalaman yang Berbeda Bagi Pengguna Konsol
Sumber : DuniaGames

Agar pengalaman penggunaan VX AimSwitch semakin baik, GameSir juga telah menciptakan sebuah aplikasi mobile bernama GameSir G-Crux. Di mana gamer akan bisa mengkostumisasi setiap tombol pada keyboard dan mouse sesuai keinginan. Selain itu, gamer juga bisa mengatur profil penggunaan sesuai game yang sedang dimainkan.

VX AimSwitch,
Sumber : DuniaGames
Ada juga beberapa rekomendasi game yang bisa dimainkan secara optimal ketika menggunakan GameSir VX AimSwitch. Di antaranya seperti Battlefield V, Call of Duty: Black Ops 4, Rainbow Six Siege, Destiny 2, Titanfall 2, Fortnite, PUBG, Doom, Read Dead: Redemption II, Overwatch, Splatoon 2, Warfame, dan game shooter lainnya.

Gimana nih sobat milenia? tertarik untuk membeli? rasakan pengalaman bermain game di konsol layaknya di PC

Post Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *