Generasi X-Box Berikutnya Akan Mengungguli PlayStation5

Milenianews.com, Jakarta – Pekan lalu, Sony Interactive Entertainment baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis PlayStation5 dan memberikan beberapa detail mengenai generasi terbaru salah satu konsol terpopuler tersebut.

Mark Cerny, selaku kepala Sistem Arsitek PlayStation berkata bahwa sistem PS5 akan kompatibel dengan sistem PS4. Mampu memuat data 19 kali lebih cepat dari PS4, grafis 8K, ray-tracing dan beberapa fitur menakjubkan lainnya.

PS5 diperkirakan akan dirilis sekitar pertengahan hinnga akhir tahun 2020. Sementara itu, Microsoft sebagai pesaing Sony sepertinya tidak ingin tertinggal dengan menawarkan konsol yang lebih unggul dari PS5.

Baca  Juga : 2021 Iklan Pepsi Akan Tayang Di Langit

X-Box Akan Dirilis Tahun 2020

Seorang jurnalis benama Ainsley Bowden, menklaim kode nama untuk proyek generasi berikutnya dari X-Box disebut ‘Project Scarlett’. Proyek tersebut akan disebut mengungguli proyek dari Sony.

Bowden mengungkapkan informasi tersebut Ia dapatkan dari seorang informan dari Microsoft yang sudah memberikan informasi akurat selama beberapa tahun ke belakang.

Terdapat beberapa kemungkinan jika Generasi selanjutnya dari X-Box ini akan dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang lebih menjanjikan, sesuai dengan  pernyataan Microsoft bahwa mereka ingin membuat konsol paling powerful untuk waktu mendatang. Dilaporkan bahwa X-Box generasi terbaru ini akan dirilis pada tahun 2020.

Baca Juga : Google Ikut Rayakan Hari Bumi

Informan tersebut mengatakan berita dari dirinya bukan info resmi dan spesifikasi generasi selanjutnya dari X-Box belum dipublikasikan. Akan menjadi sangat menarik, Kita ketahui bahwa pada tahun 2020 mendatang, Sony dan Microsoft akan kembali melanjutkan perang konsol gaming dengan merilis generasi terbaru dari konsol andalan mereka.

Sumber: IGN

Post Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *