Rami Malek Menjadi ‘Penjahat’ di Film Bond ke-25

Raheem Malik

Milenianews.com, Jakarta – Dalam acara Live Streaming untuk film James Bond ke-25 yang diadakan pada Kamis (25/04) kemarin, para pemeran dan lokasi utama dalam film ini telah dikonfirmasi.

Pemeran yang akan kembali dalam film ini  adalah Daniel Craig sebagai James Bond, Ralph Fiennes sebagai M, Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Rory Kinnear sebagai  Tanner, Léa Seydoux sebagai Dr. Madeleine Swann dan Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter.

Baca Juga : Live Action Rurouni Kenshin Mendapat 2 Film Terakhir

Deretan Nama Pemeran Lama Dan Baru

Ada juga para pemeran baru yang akan bergabung yakni Rami Malek, Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana De Armas, David Dencik dan Lashana Lynch. Meski belum dikonfirmasi, Malek sepertinya akan menjadi penjahat utama dalam film ini. Dalam acara Good Morning America, Malek menjelaskan bahwa Ia akan menjadi karakter yang memiliki sikap ‘keji’ dalam film ini.

Terkait judul nya belum resmi diumumkan, namun menurut info yang beredar, naskah film ini akan dikerjakan oleh Neal Purvis, Robert Wade, Scott Z. Burns dan Phoebe Waller-Bridge serta akan disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga. Film ini berlokasi di beberapa negara yakni Jamaika, Norwegia, Italia dan Kota London. Proses sesi pemotretan akan dilaksanakan pada tanggal 28 April mendatang.

Tidak Ada Waktu Santai Untuk Bond

Di film dijelaskan bahwa Bond telah berhenti menjadi agen dan memulai hidup santai di Jamaika. Kehidupan normal Bond berakhir ketika Felix Leiter seorang Agen FBI mendatanginya untuk meminta bantuan.

Baca Juga : Tarian Doro Mantika di Festival Pesona Tambora

Misi Bond kali ini adalah menyelamatkan seorang Ilmuan yang diculik hingga Bond harus menghadapai penjahat misterius yang memiliki persenjataan berbahaya berteknologi baru. Film James Bond ke-25 akan dirilis di Amerika dan Britania Raya pada 8 April 2020 mendatang. (IFN)

Sumber : IGN

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *