Live Action Rurouni Kenshin Mendapat 2 Film ‘Terakhir’

Milenianews.com, Jakarta –  Warner Bros Japan mengumumkan film Live Action yang di adaptasi dari komik karangan Nobuhiro Watsuki berjudul Rurouni Kenshin, akan tayang pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Akan merilis dua film dan akan menjadi akhir dari rangkaian film sebelumnya yang tayang pada 2012 dan 2014 lalu.

Dimuat Animenewsnetwork pada Jumat (12/04), kedua film ini diberi judul Juji Kizu no Nazo (Misteri Bekas Luka Berbentuk Silang) dan Saikyo no Teki – Enshi (Musuh Paling Mengerikan – Enishi).  Sebuah web resmi untuk film ini juga sudah dirilis oleh Warner Bros Japan.

Baca Juga : Mystique Dipastikan Mati di Film X-Men: Dark Phoenix

Takeru Satoh akan kembali berperan sebagai karakter utama memerankan Kenshin Himura dengan Sutradara sama pada serial Kenshin sebelumnya, Keishi Otomo.

Pada tahun 2017 lalu, Emi Takei yang memerankan karakter Kaoru Kamiya pada film ini, mengungkapkan bahwa dua film akhir kisah Kenshin ini sudah direncanakan akan digarap.

Menjadi Sekuel Akhir Yang Di Tunggu-Tunggu

Film pertama Rurouni Kenshin tayang di bioskop Jepang pada tahun 2012,  dua sekuelnya yang masing-masing berjudul Rurouni Kenshin – Kyoto Inferno dan Rurouni Kenshin – The Legend Ends dirilis pada bulan Agustus dan September 2014 silam.

Ketiga film tersebut berhasil meraup total keuntungan lebih dari 160 Juta Dollar AS untuk penayangannya diseluruh dunia.

Live Action Rurouni Kenshin diadaptasi dari komik karangan Nobuhiro Watsuki yang berjudul sama. Komik Rurouni Kenshin dipublikasikan dari tahun 1994 hingga 1999 oleh majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha.

Sebuah serial anime yang diadaptasi dari komik ini diberi judul ‘Samurai X’ tayang pada tahun 1996 hingga 1998 dengan tambahan beberapa proyek anime dan sebuah film anime. (IFN)

Sumber: Animenewsnetwork

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *