Universitas BSI Kampus Solo Sediakan Beberapa Beasiswa bagi Pelajar

Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif menyediakan berbagai beasiswa yang bisa dimanfaatkan siswa/i SMA/SMK/MA/sederajat. (Foto: Dok Universitas BSI)  

Milenianews.com, Solo– Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo, mengadakan kegiatan Seminar Pemuda Digital di Hotel Harris Solo, Jawa Tengah, Senin (20/11/2023). Kegiatan ini sebagai respons dari Universitas BSI untuk mencetak generasi muda yang melek digital, terutama dalam hadirnya Artificial Intelligence (AI).

Dalam kesempatan tersebut, Vadlya Ma’arif selaku kepala Kampus Universitas BSI kampus Solo menyatakan bahwa Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif menyediakan berbagai beasiswa yang bisa dimanfaatkan siswa/i SMA/SMK/MA/sederajat.

Berikut beasiswa yang ada di Universitas BSI kampus Solo :

  1. Beasiswa Indonesia Cerdas

Program beasiswa ini menawarkan kesempatan bagi sekolah-sekolah untuk merekomendasikan siswa terbaik mereka dari ranking 1 sampai 3 di  setiap jurusan setiap kelasnya. Ini merupakan kesempatan bagi siswa/i berprestasi untuk meraih beasiswa yang punya nilai akademis bagus.

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Solo Gelar Seminar Pemuda Digital,  Angkat Isu Pemanfaatan AI Dalam Dunia Pendidikan

  1. Beasiswa Juara

Beasiswa juara bagi mereka yang punya prestasi di bidang akademik maupun non-akademik, mulai dari tingkat daerah, nasional sampai internasional. Program ini dirancang untuk mendorong tumbuh kembang bakat-bakat yang mononjol dari generasi muda dalam berbagai bidang.

  1. Beasiswa Talenta Digital

Program beasiswa ini bagi yang memiliki bakat di dunia digital, baik melalui keaktifan di dunia digital, seperti influencer, selebgram, atau YouTuber, data analyst dan berbagai profesi dalam dunia digital lainnya.

“Berbagai beasiswa tersebut harus bisa dimanfaatkan siswa agar bisa kuliah tanpa terkendala biaya. Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin mewujudkan mimpi tanpa hambatan. Beasiswa tersebut sampai 100 persen,” jelas Vadlya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *