UBSI Ciptakan Sinergitas Kampus dan Orang Tua Melalui BKOT

BKOT UBSI

Jakarta, Milenianews.com – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) kampus Salemba mengadakan acara Bincang Kampus Orang Tua (BKOT) guna menjalin komunikasi antara kampus dan orang tua. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (27/04) silam, di Aula UBSI Kampus Salemba.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala BPMA UBSI, Suparman HL,Sos.Msi. Suparman menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk membentuk sinergitas kampus dengan orang tua dalam berperan aktif mendorong mahasiswa menjadi lulusan yang Unggul di Era Digital. Selain dukungan orang tua, UBSI juga turut menunjang kesuksesan mahasiswanya melalui berbagai kegiatan bermanfaat.

“Kampus akan selalu memberikan yang terbaik untuk mahasiswanya. Diantaranya dengan mengadakan workshop, seminar , serta kegiatan sertifikasi sebagai upaya meningaktkan kelimuan mahasiswa dan mampu bersaing di era digital saat lulus nanti” , Ujar Suparman dalam sambutannya.

Baca Juga :    Talkshow Alumni Sukses UBSI

UBSI Perkenalkan M-Parent di Acara BKOT

Acara ini berisi materi tentang kegiatan akademik, perkuliahan, kemahasiswaan, serta career dan enterpreneur yang nantinya menjadi pilihan ketika mahasiswa lulus. Selain pemaparan materi, BKOT UBSI ini sebagai bentuk pengenalan aplikasi M-Parent. Aplikasi ini merupakan salah satu Mobile Aplication yang disediakan Kampus untuk digunakan oleh orangtua mahasiswa.

“Hadirnya inovasi kampus di era digital dalam pembuatan aplikasi mobile M-Parent turut membentuk sinergitas orang tua dengan kampus, sehingga orang tua bisa ikut mengawasi perkembangan pendidikan putra putri mereka yang sedang berkuliah” lanjut Suparman.

Baca Juga : MyUBSI Student Tersedia di AppStore Untuk Pengguna IOS

BKOT ini juga menjadi salah satu upaya kampus untuk berkomitmen meningkatkan kualitas lulusannya, tidak hanya sebagai lulusan unggul di era digital, tapi juga menjadi lulusan yang dapat berkontribusi untuk bangsa.

Bincang Kampus Bersama Orangtua Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika bukan hanya sebagai bentuk kerjasama orangtua dan kampus. Tapi merupakan bentuk nyata kepedulian kampus untuk terus berkomitmen meningkatkan lulusan yang mampu memberikan kontribusinya untuk perkembangan bangsa.” pungkas Suparman

Untuk Download Aplikasi M-Parent Student UBSI Bisa download di Play Store dibawah ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *