MyUBSI Students Tersedia Di IOS

MyUBSI Students Tersedia Di AppStore Untuk Pengguna IOS

Milenianews.com, Jakarta – Guna mewujudkan kampus yang terdigitalisasi, Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) sudah meluncurkan aplikasi mobile, M- Students untuk permudah akses bagi para mahasiswanya, seperti diberitakan Republika.co.id pada 18 Desember tahun lalu.

Menurut Rektor UBSI Dr Mochamad Wahyudi MM, M.Kom, M.Pd, peluncuran aplikasi M-Students tersebut hanya di PlayStore untuk pengguna Android saja. Ia menambahkan, sekarang, sudah tersedia di AppStore dengan nama MyUBSI Students untuk pengguna IOS dengan spesifikasi minimal IOS 8.

“Aplikasi MyUBSI Students sekarang sudah tersedia di AppStore. Dengan begini aplikasi MyUBSI Students sudah tersedia untuk pengguna Android dan IOS,” ujarnya pada Jumat (12/04).

Ia mengatakan, sebelumnya aplikasi ini di luncurkan di PlayStore dengan nama M-Students. Sekarang, lanjutnya baik di AppStore maupun PlayStore menjadi MyUBSI Students.

Baca Juga : Talk Show Alumni Sukses UBSI

Memuat Pangkalan Data Semua Kegiatan Mahasiswa Dan Nilai Mahasiswa

Sebagai informasi, aplikasi ini sebagai pangkalan data informasi akademik untuk kebutuhan informasi bagi mahasiswa yang disimpan dalam satu aplikasi mobile.

Layanan MyUBSI Students memberikan kemudahan pada penggunanya dalam mencari hasil nilai mahasiswa. Diantaranya nilai murni Ujian, nilai IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) sampai transkip nilai.

“Aplikasi ini, dapat memberikan kemudahan bagi mahasiswa memperoleh informasi-informasi kampus. Sehingga, informasi yang diberikan kampus cepat dan mudah di dapat dan bisa diakses di manapun,” lanjutnya.

“Dengan sudah tersedianya aplikasi ini di AppStore, diharapkan akan semakin banyak mahasiswa yang dapat mengunduhnya. Informasi tentang mahasiswa bisa lebih mudah diperoleh dan bisa diakses dimana saja,” tegasnya.

Post Author: Redaksi

1 thought on “MyUBSI Students Tersedia Di AppStore Untuk Pengguna IOS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *