Tim TPAKD Depok  Gandeng SD Prestasi Global  di Kegiatan Tabungan Pelajar

SD Prestasi Global mendapatkan bantuan dalam kategori menabung bagi pelajar yang diwakili oleh ananda Keysha Athaletha Jonata kelas 1 Abdul Wahab, dalam acara pengukuhan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Depok, Rabu (31/1/2024). (Foto: Dok PresGo)

Milenianews.com, Depok–  Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) merupakan forum koordinasi antarinstansi dan pemangku kepentingan yang bertujuan untuk meningkatkan perluasan akses keuangan masyarakat di daerah.

TPAKD kota Depok baru saja melakukan pengukuhan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah,   Rabu, 31 Januari 2024,  di Aula Teratai Gedung Balaikota Depok, lantai 1.

Rangkaian acara dalam pengukuhan TPAKD kali ini meliputi  rapat pleno, penyusunan program kerja dan memberikan bantuan kepada beberapa pengusaha mikro dan lembaga pendidikan yang bekerja  sama dengan perbankan.

Baca Juga : Meriahnya PresGo Multi Cultural di SD Prestasi Global, Depok

Kegiatan pengukuhan ini di hadiri oleh Wakil Walikota Depok  Imam Budi Hartanto, tim pokja dari beberapa teknis antara lain teknis data, informasi, kajian,  kebijakan, optimalisasi akses keuangan Jawa Barat, pengusaha mikro dan lembaga sekolah .

Pengukuhan Tim Pengukuhan Akses Keuangan Daerah kota Depok bertujuan untuk memperluas akses keuangan di daerah demi mendorong pertumbuhan ekonomi serta meningkatkan kesejahteraan  masyarakat melalui pemerataan ekonomi salah satunya dengan meningkatkan program literasi produk dan layanan perbankan bagi pelajar di kota Depok.

“Alhamdulillah SD Prestasi Global mendapatkan bantuan dalam kategori menabung bagi pelajar yang diwakili oleh ananda Keysha Athaletha Jonata kelas 1 Abdul Wahab,”  ujar Mustopa selaku kepala sekolah SD Prestasi Global.

“Semoga program – program Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD)  kota Depok dapat diimplementasikan dengan baik, efektif dan tepat sasaran”  ujar Ahmad Faisal selaku direktur Sekolah Prestasi Global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *