SD Prestasi Global-Depok Persembahkan Kemenangan di Hari Ulang Tahun Sekolah PresGo Ke-8

Tim Futsal SD Prestasi Global berhasil meraih juara 1 dan piala bergilir se-Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (16/2/2023). (Foto-foto: Dok Sekolah Prestasi Global)

Milenianews.com, Depok- Modern Islamic School, Prestasi Global kembali mengukir prestasi. Tepat di hari ulang tahun yang ke-8 pada Kamis  (16/2/23),  tim futsal mempersembahkan piala juara 1 dan piala bergilir se-Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Tim Futsal Sekolah Dasar (SD) Pestasi Global yang diwakili oleh Faris dan kawan-kawan pada babak perempat final berhasil mengalahkan Sekolah Al Muhajirin dengan skor 3-1. Setelah mengalahkan Sekolah Al Muhajirin, SD Prestasi Global bertemu Sekolah Al Hamidiyah pada babak semifinal. Kemenangan kembali diraih SD Prestasi Global setelah melalui babak adu pinalti dengan skor 2-1 pada pertandingan babak semifinal ini.

Pada pertandingan akhir yaitu final tim  SD Prestasi Global berhadapan dengan Sekolah Holy Faithful Obedient (HFO). Pertandingan final ini cukup menegangkan karena  kedua tim memiliki skill yang bagus. Pada akhir babak kedua setelah peluit dibunyikan, Sekolah Prestasi Global dinyatakan keluar sebagai pemenang setelah berhasil merebut skor 3-0.

Kemenangan itu disambut gembira oleh seluruh keluarga besar Sekolah Prestasi Global. “Tentu kemenangan tim futsal Sekolah Prestasi Global menjadi kado yang membanggakan di hari jadi yang ke-8 sekolah ini’ ujar Faisal, selaku direktur Sekolah Prestasi Global.

“Dengan berhasil merebut juara 1 dan juara bergilir se Kecamatan Pancoran Mas akan membuat Sekolah Prestasi Global tambah dikenal oleh masyarakat luas,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *