Peserta Didik SMP Prestasi Global akan Ikuti  Presgo International Culture

SMP Prestasi Global akan melaksanakan   Presgo International Culture, ke Singapura dan Malaysia, 21-24 Mei 2024. (Foto: Dok PresGo)

Milenianews.com, Depok–  SMP  Prestasi Global  (Presgo) meluncurkan program terbarunya di tahun ini yaitu Presgo International Culture. Program ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan kepada peserta didik mengenal budaya negara Singapura dan Malaysia.

Destinasi yang akan dikunjungi antara lain Explore Dataran Merdeka, KBRI Malaysia, Singapore Science Center, Merlion Park, Garden By The Bay, Petrosains, Petronas, Putra Jaya, dan Kuala Malaka.

Keberangkatan guru dan peserta didik akan dilakukan pada tanggal 21 Mei 2024. Kegiatan tersebut akan berlangsung sampai 24 Mei 2024.

“Saya sangat bangga ketika launching program  Presgo International  Culture ternyata sangat diminati oleh peserta didik serta dukungan orang tua. Semoga program ini dapat memberikan pelajaran yang bermanfaat bagi peserta didik,”  kata Karlinawati,  kepala SMP Presgo, dalam rilis yang diterima Milenianews.com, Senin (29/4/2024).

Baca Juga : Gelar Halal Bihalal, SMP Prestasi Global Perkuat  Momentum Tali Persaudaraan

Ahmad Faisal,  direktur Sekolah  Prestasi Global mengatakan,  program ini akan memberikan pengalaman baru bagi peserta didik mulai dari keberangkatan hingga perpulangan, tidak bermanfaat saat ini saja melainkan untuk kehidupan masa depan mereka. “Pada tahun berikutnya program ini  direncanakan akan berkunjung ke negara lain,  tidak hanya Singapura dan Malaysia,” ujar Ahmad Faisal.

Ia menambahkan, Presgo International Culture  merupakan salah satu penerapan dari transfer pengetahuan dalam bidang pendidikan. “Sekaligus sebagai  gerakan awal untuk Go International,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *