Gelar Halal Bihalal, SMP Prestasi Global Perkuat  Momentum Tali Persaudaraan

Suasana halal bihalal yang digelar oleh SMP Prestasi Global, Depok, Senin (22/4/2024). (Foto: Dok PresGo)

Milenianews.com, Depok–  Hari awal di bulan Syawal 1445 H, seluruh guru dan  peserta didik SMP Prestasi Global kembali masuk ke sekolah setelah libur akhir bulan Ramadhan dan  hari raya Idul Fitri. Kegiatan dimulai dengan acara halal bihalal. Hal ini dilaksanakan guna mempererat tali persaudaraan serta berharap dapat kembali ke nilai-nilai yang fitrah.

Kegiatan diawali dengan apel bersama di halaman Area Al Farabi, Sekolah Prestasi Global, Depok,  Senin   (22/4/2024), yang diisi singkat oleh Karlina, selaku kepala SMP Prestasi Global. Dalam kesempatan ini,  ia  memaparkan pentingnya persaudaraan serta saling memaafkan atas  setiap kekhilafan baik sesama guru maupun teman.

Farah,  siswi kelas 9 mengatakan,  “Sangat senang sudah mulai masuk sekolah, karena bertemu dengan teman-teman, guru dan bisa saling bermaafan secara langsung.”

Baca Juga : Buka Puasa Bersama sebagai Sarana memperkuat Ukhuwah di SMP Prestasi Global

Ahmad Faisal selaku direktur Sekolah Prestasi Global mengemukakan,  kegiatan halal bihalal ini memiliki satu tujuan yaitu memupuk tali persaudaraan. “Tidak hanya di hari ini saja kita menerapkan  sikap saling memaafkan,  namun kita aplikasikan setiap hari agar terwujud kemenangan yang Fitri,” ujanya dalamr rilis  yang diterima Milenianews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *