Isi Kegiatan Ramadan dengan Workshop Nuansa Berbagi Untuk Negeri

Isi Kegiatan Ramadan dengan Workshop Nuansa Berbagi Untuk Negeri

Milenianews.com, Jakarta – Bertransformasi menjadi Universitas, kampus Universitas Nusa Mandiri mengajak seluruh generasi negeri ini untuk mengikuti kegiatan workshop. Workshop bertajuk Nuansa Berbagi Untuk Negeri persembahan kampus Universitas Nusa Mandiri ini terbuka untuk umum.

Sesi pertama yang akan digelar oleh Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda akan berlangsung secara daring melalui zoom meetings. Sesi pertama akan berlangsung pada Sabtu (24/4), pukul 09.00 – 11.00 WIB. Dan akan menghadirkan Instianti Elyana sebagai Trainer workshop. Selain itu, M Rizki Kusuma Yudha akan memandu jalannya kegiatan ini.

Baca Juga : Tetap Kreatif Selama Ramadhan, Universitas Nusa Mandiri Beri Tips & Trik Blogging

Instianti Elyana, selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyampaikan kegiatan workshop ini akan mengambil tema “pemanfaatan youtube sebagai media publikasi”.

“Mari isi waktu Ramadan dengan kegiatan yang bermanfaat. Agar dapat terus memperbaharui pengetahuan dan wawasan yang ada, masyarakat bisa ikut kegiatan workshop nuansa berbagi untuk negeri,” ajaknya melalui rilis yang milenianews terima, Rabu (21/4).

Baca Juga : Bertransformasi Jadi Universitas, Kampus Nusa Mandiri Gencarkan Kegiatan Berbagi

Selain pengetahuan dan wawasan bertambah, peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi dari kegiatan ini. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum, siapa saja boleh ikut workshop ini mulai dari guru, pelajar, mahasiswa, dosen ataupun masyarakat secara umum.

Nah untuk sobat milenia yang tertarik mengikuti kegiatan Workshop Nuansa Berbagi Untuk Negeri ini bisa mendaftar melalui link bit.ly/workshop-unm-margonda.

Sementara itu, Acara ini didukung oleh M-Tryout, Nusa Mandiri News dan Milenianews juga Sobat Sekolah selaku media partner.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *