Ciptakan Konten Menarik dengan Content Plan Management & Copywriting

workshop universitas BSI kampus Bogor

Milenianews.com, Bogor – Di bulan yang suci ini, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bogor akan menggelar kegiatan workshop ‘Berbagi Sesama Insan’ secara gratis saat Ramadan.

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara virtual melalui zoom pada Selasa, 27 April 2021, pukul 08.00-11.00 WIB. Kegiatan tersebut mengusung tema ‘Ciptakan Konten Menarik dengan Content Plan Management & Copywriting’.

Baca Juga : Hay Para Blogger, Ikuti Yuk! Pelatihan Cara Mempercantik Blog

Kepala Kampus Universitas BSI kampus Bogor, Mahmud Safudin mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat dan dapat diikuti oleh masyarakat umum, pelajar, mahasiswa, dan dosen.

Sementara itu, narasumber yang hadir, Ibnu Alfarobi mengajak semua kalangan masyarakat untuk mengikuti workshop ini.

“Kegiatan ini adalah kegiatan yang positif dalam mengisi waktu di bulan ramadhan karena bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat,” tutur Ibnu, dalam keterangan resmi, pada Kamis (22/4).

Baca Juga : Universitas BSI Bagikan Ilmu Copywriting

Ibnu mengatakan, dibulan Ramadan yang suci ini adalah saatnya memaksimalkan ibadah kita dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat. Salah satu ibadah yang dapat kita lakukan adalah menuntut ilmu.

“Yuk ikuti kegiatan ini dengan mendaftar pada link berikut ini https://bit.ly/webinar-ubsibogor. Ilmu bermanfaat didapat, pahala pun diraih,” pungkasnya.(Lady Agustine)

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *