BSI Career Center: Siapkan Karir Kamu dari Sekarang!

BCC UBSI

Milenianews.com, Jakarta – BSI Career Center (BCC) UBSI, akan mengadakan Seminar Tematik. Kegiatan ini menjadi rangkaian kegiatan dalam menyambut mahasiswa baru (maba) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) tahun akademik 2020/2021.

Baca Juga : LSP UBSI Ingatkan Pentingnya Sertifikasi Kompetensi lewat Seminar Tematik

“Seminar TEMATIK ini sebagai ajang berbagai pengetahuan dan pengalaman kepada rekan-rekan mahasiswa agar lebih mantap lagi dalam mempersiapkan karirnya,” ujar Rachmat, ketua BCC UBSI dalam keterangan tertulis, Senin (14/9).

BCC UBSI ajak siapkan karir sejak masih kuliah

Melalui seminar ini, ia ingin rekan-rekan mahasiswa sudah dari awal perkuliahan mulai mengatur pola kehidupan menjadi lebih baik. Sehingga saat kesempatan kerja datang, mahasiswa dapat menjawab segala tantangannya.

“Kami berharap dengan seminar ini dapat membekali mahasiswa pengetahuan dan dapat menjadi motivasi bagi mereka,” jelasnya.

Kegiatan akan dilaksanakan secara live via Zoom yang digelar selama 3 hari. Mengangkat tema “Persiapkan Karirmu Mulai dari Sekarang!!!”, BCC UBSI menghadirkan 3 pemateri.

Yakni Rachmat Suryadithia pada sesi satu pukul 09.00 WIB-11.00 WIB, Senin 21 September 2020. Fintri Indiyani pada sesi satu pukul 09.00 WIB-11.00 WIB, Selasa 22 September 2020. Ade Suryanto ada sesi satu pukul 09.00 WIB-11.00 WIB, Jumat 25 September 2020 mendatang.

Baca Juga : BSI StartUp Center, Siap Ajak Maba Temukan Ide Cemerlang Bisnis di Tengah Pendemi

Bagi yang maba yang ingin mengikuti seminar tematik BCC UBSI, langsung mendaftar di link . “Ikuti seminar tematik BCC UBSI agar semakin mantap menyongsong masa depan, serta semuanya gratis,” tutup Rachmat.(Umi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *