BSI StartUp Center, Siap Ajak Maba Temukan Ide Cemerlang Bisnis di Tengah Pendemi

Seminar Tematik BSC UBSI

Milenianews.com, Jakarta – BSI Startup Center (BSC) akan hadir pada rangkaian Seminar Tematik guna sambut mahasiswa baru Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) tahun akadamik 2020/2021.

BSC akan mengangkat tema “A Bright Idea Starup Businees of Pandemic“. Ketua BSC, Hanggoro Aji Al Kautsar menjadi narasumber di seminar Tematik BSC.

Baca Juga : Seminar TEMATIK UBSI, Ajak Mahasiswa Cari Tau Passion Sejak Dini

Seminar ini akan digelar secara virtual via ZOOM selama dua hari dibagi tiga sesi. Sesi pertama pukul 09.00 WIB-11.00 WIB dan sesi kedua pukul 14.00 WIB-16.00 WIB, pada Selasa 22 September 2020 mendatang. Sementara satu sesi lagi pada pukul 19.00 WIB-21.00 WIB, Kamis 24 September 2020 mendatang.

Hanggoro mengatakan, kegiatan Seminar Tematik ini bertujuan untuk memperkenalkan BSC kepada maba UBSI dan mengajak peserta untuk temukan ide bisnis di tengah masa Pandemi saat ini.

“Kami berharap mahasiswa UBSI akan memiliki ide-ide kreatif dalam menumbuhkan atmosfir startup di lingkungan kampus UBSI,” ujar Hanggoro dalam keterangan tertulis. Selasa (15/9).

Baca Juga : IKA UBSI Berkolaborasi dengan BSC gelar Webinar Temu Alumni

BSC, sebagai lembaga resmi di lingkungan kampus UBSI, siap membina seluruh mahasiswa dalam membangun kreatifitas bisnis sehingga tumbuhlah perusahaan rintisan muda yang berkompeten.

“Semoga maba UBSI semakin tertantang jiwa starupnya dan siap berselancar di dunia starup, karenanya jangan lupa untuk segera daftar pada link http://bit.ly/tematikubsi. Semuanya gratis,” tutup Hanggoro.(Umi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *