Tak Jadi Kiper Utama di Real Madrid, Navas Positif Pindah ke PSG

Keylor Navas Tinggalkan Madrid

Milenianews.com, Jakarta – Keylor Navas nampaknya akan segera bergabung dengan klub barunya, setelah mengkonfirmasi kepindahannya dari Real Madrid.

Kabarnya, Navas akan pindah ke PSG. Kepindahan Navas tersebut karena Thibaut Courois akan menjadi kiper utama di Real Madrid.

Navas pun telah mengajukan permintaan kepada Real Madrid untuk dilepas sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Baca Juga : Menegejutkan, PSG Sepakati Transfer Neymar ke Real Madrid dengan Tambahan Luka Modric

Pada akhir panas musim lalu, kesepakatan transfer antara PSG dengan Navas sebenarnya sudah terjalin. Namun, nilai transfer yang tak sesuai ditolak pihak Real Madrid.

Mencari Kiper Pengganti

Kepindahannya pun gagal saat itu, bareng dengan lengsernya Antero Henrique dari kursi direktur PSG. Di sisi lain, PSG juga sedang mencari kiper papan atas untuk mengganti Gianluigi Buffon.

Dikutip bola.com, Jumat (23/08), Navas diklaim sudah mendapat izin dari Real Madrid. Los Blancos pun mulai mencari penggantinya. 

Sebelumnya, dua kiper Real Madrid, Andriy Lunin dan Luca Zidane sudah dipinjamkan ke klub lain. Madrid sekarang mencari sosok penjaga gawang veteran berpengalaman yang bisa dikontrak satu musim. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *