Neymar Hanya Ingin Pindah ke Barcelona

Neymar Sangat ingin ke Barcelona

Milenianews.com, Jakarta – Barcelona sangat ngotot untuk datangkan Neymar Jr kembali ke Camp Nou. Kali ini Blaugrana siap naikkan harga penawaran meski dari pihak PSG belum tecapai kata sepakat.

Awalnya, Blaugrana berniat untuk meminjam Neymar pada musim ini dengan opsi pembelian di akhir musim. Namun diberitakan CNN, Barca telah mengajukan tawaran sebesar 153 juta pounds setara 2,7 triliun rupiah.

Baca Juga : PSG Pertahankan Neymar, Setelah Kehilangan Mbappe dan Cavani

Namun jumlah tersebut belum mampu mengetuk hati PSG untuk segera melepas Neymar. Naiknya nilai tawaran tersebut setidaknya membuka titik terang proses negosiasi antara Barcelona dengan PSG, dengan hubungan keduanya yang tidak baik.

Barca juga akan menambahkan opsi Ousmane Dembele dalam kesepakatan transfer tersebut. 

Tampil Gemilang Bersama Barca

Disisi lain, Neymar menyebut bahwa ia hanya ingin pindah ke klub raksasa Catalan tersebut. Hal itu diungkapkan Direktur PSG, Leonardo.

Baru-baru ini, kabar sempat terdengar bahwa Real Madrid akan segera merebut Neymar dari incaran Barca, sampai secara kompak Neymar dan Manajer (ayah) nya, mengikuti akun instagram resmi Real Madrid.

Juventus juga sempat dikaitkan karena ketertarikannya terhadap Neymar. Tapi keinginan kuat Neymar ke Barcelona tak membuat kedua klub tersebut bisa merebutnya.

Baca Juga : Djalminha : Tinggalkan Barcelona adalah Keputusan yang Buruk

Dua tahun lalu, Barca menjual Neymar ke PSG dengan harga 222 juta euro. Sementara Neymar di Barca tampil sangat gemilang dengan torehan 105 gol dalam 186 penampilannya selama 4 musim. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *