MU Harus Datangkan Harry Kane, Mumpung ada Kesempatan

MU harus datangkan Harry Kane

Milenianews.com, Jakarta – Hasil tak memuaskan lawan Liverpool, Minggu (20/10), memaksa Manchester United harus mendatangkan striker anyar. Menanggapi hal tersebut, Roy Keane, mantan pemain MU, menyarankan Setan Merah merekrut penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Pasalnya, MU kehilangan dua penyerang mereka, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan. Sampai saat ini, belum ada yang menjadi penggantinya.

Baca Juga : Obsesi Pochettino Jadikan Tottenham Sebagai Klub Terbaik Dunia

Efek kepergian keduanya baru terasa setelah MU kesulitan mencetak gol di musim ini. Solksjaer, pelatih MU telah merencanakan perekrutan pemain untuk posisi striker di skuat Setan Merah.

Spurs sedang dalam Kondisi Kacau

Roy Keane menyebut, kapten Timnas Inggris itu, bisa menjadi solusi untuk lini serang MU saat ini. Menurutnya, Setan Merah akan mencetak lebih banyak gol.

“Mereka hanya perlu mencoba mendatangkan Kane dari Spurs, dan segalanya akan menjadi mudah. Dia bisa mencetak 20 gol dalam satu musim dengan mata tertutup,” katanya dikutip Sky Sport, Senin (21/10).

Roy juga menyebut bahwa saat ini, waktu yang tepat untuk mendatangkan Kane ke Old Trafford. Mengingat, situasi internal Spurs saat ini tengah kacau.

“Mereka [Spurs] tengah kacau balau saat ini. Jadi mereka perlu mencoba untuk mendatangkannya.” tambahnya.

Baca Juga : Akhirnya De Gea Perpanjang Kontrak Bersama Manchester United sampai 2023

Biaya yang Mahal

Namun, untuk mendapatkan Kane, MU harus mengeluarkan uang tak sedikit. Pasalnya Kane masih punya kontrak dengan Spurs sampai 2024 mendatang.

Diperkirakan Setan Merah harus mengeluarkan uang senilai 150 uta pounds untuk menggaet Kane. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *