Klopp : Liverpool Tak Akan Boyong Insigne

Manajer Liverpool Jurgen Klopp

Milenianews.com, Jakarta – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak akan banyak membeli pemain pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan Klop menegaskan Liverpool tak akan membawa Lorenzo Insigne.

Sebelumnya beredar rumor yang menyebut bahwa Liverpool berpeluang dalam perburuan Insigne.  Bintang Napoli tersebut dibanderol dengan harga 60 juta poundsterling setara Rp 1,1 triliun.

Baca Juga : De Lights Masuk Daftar Buruan Juventus Musim Panas Nanti

Menurut Klopp sendiri info tersebut tidak lah benar. Ia mengatakan tak akan memboyong Lorenzo Insigne. “Kami tak akan boyong Lorenzo Insigne. Dia pemain sangat bagus, namun saya rasa dia punya kontrak panjang di Napoli. Kami bahkan tak akan mencoba mendekatinya,” kata Klopp dimuat Bola.com pada Kamis (25/04) kemarin.

Klopp Lebih Memilih Mengembangkan Pemain Dari Pada Membelinya

Klopp juga mengataka Liverpool tak akan boyong pemain besar-besar pada bursa transfer musim panas 2019. Menurutnya, melatih pemain lebih baik dari pada membeli pemain secara besar-besaran.

“Selalu sulit meningkatkan apa yang ingin di raih tim, namun ini tanda-tanda yang bagus. Transfer bukanlah hal yang membuat senang banyak orang. Sebenarnya untuk membuat tim lebih berkembang. Berlatih adalah cara terbaik melakukannya, kalo pun ingin memboyong pemain, pasti akan memboyongnya,” tegasnya.

Baca Juga : De Jong Dipastikan Perkuat Ajax Pada Leg Kedua Lawan Juventus

Menurut Klopp, Liverpool sudah sangat berimbang. Klopp tidak ingin rencananya menjadi konsumsi publik. “Tim ini sudah sangat berimbang. Rencana kami bukan untuk konsumsi publik. Apakah nanti akan menjadi bursa transfer terbesar Liverpool? Tidak, jelas tidak. Namun, Anda mungkin akan terkejut jika saya bilang iya. Mata kami selalu terbuka, kami selalu melihat,” pungkasnya.

Sumber : bola.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *