Kontrak Habis Desember 2019, Kevin van Kippersluis ingin Kontraknya Diperpanjang di Persib

Kevin ingin Kontraknya DIperpanjang

Milenianews.com, Bandung – Dua pemain Persib Bandung, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari kontraknya akan segera habis pada Desember 2019.

Kevin van Kippersluis mengaku ingin lebih lama bertahan dengan klub kebanggan warga Jawa Barat ini. Namun ia pun tak menyangkal bahwa kontrak tersebut hanya bisa ditentukan Pelatih dan manajemen.

Baca Juga : Ketahuilah, 3 Penyebab Persib Bandung Gagal di Awal Kompetisi

“Kami akan bicarakan semua bulan ini atau bulan depan, kita akan tahu lebih lanjut nanti. Saya berharap masih tetap di sini, tetap di Persib,” kata Kevin dikutip Tribunnews, Selasa (19/11).

Alasannya tak ingin pindah karena selama berkarir di dunia sepak bola, di Persib ia merasa paling nyaman.

“Saya merasakan putaran kedua yang luar biasa di sini, tim bagus, klub bagus, jadi saya senang di sini. Kenapa saya harus pergi ke klub lain kalau saya nyaman di sini,” tambahnya.

Siap Main melawan Barito Putera

Terkait cedera yang dialaminya, ia mengaku sekarang siap untuk membela Persib dalam laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 melawan Barito Putera pekan depan. Bahkan Kevin sudah ikut berlatih dengan skuat Maung Bandung.

“Jadi saya sudah bergabung latihan dengan tim dan memastikan tidak ada apa pun lagi di tubuh saya, semua bagus,” katanya.

Semua Tergantung Pelatih dan Asistennya

Di sisi lain, pelatih Roberts Rene Albert tak ingin cepat mengambil keputusan. Ia belum ingin menentukan siapa yang harus bertahan hingga musim depan. Baik Omid Nazari atau Kevin van Kippersluis.

Rene akan menanyakan hal tersebut dahulu kepada para pemain soal kesiapan dan keinginan mereka membela Persib Bandung. “Penting baginya mengetahui apakah mau atau tidak.”

“Kami harus lebih dulu bertanya kepada pemain, apakah mereka mau bertahan atau tidak itu pertanyaan pertama,” ujar Rene.

Baca Juga : Kevin van Kippersluis Beberkan Perannya di Persib

Hal itu karena Rene hanya ingin bekerja sama dengan pemain-pemain yang punya keinginan kuat dalam mengangkat prestasi tim.

“Jika pemain berkata dia tidak senang berada di Bandung, mereka bisa pergi ke klub lain. Jadi, itu jawaban yang jelas,” jelasnya. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *