Event, News  

Viddsee Gandeng TikTok Terlibat Dalam Promosi Juree Award Asia 2023

Viddsee Gandeng TikTok Terlibat Dalam Promosi Juree Award Asia 2023

Milenianews.com, Jakarta – Viddsee, platform kreator dengan bangga mengumumkan 20 film finalis Juree Awards Asia 2023. Untuk pertama kalinya, Viddsee juga akan bermitra dengan TikTok. TikTok akan mendukung promosi Juree Awards Asia di platform mereka dan juga akan memastikan konten finalis mendapatkan paparan penonton secara maksimal yang layak diterima.

Juree Awards Asia 2023 telah menerima dukungan luar biasa dengan lebih dari 300 film yang didaftarkan dari para kreator di seluruh Asia, yang menandakan pertumbuhan positif bagi industri pembuatan konten. Konsep lain yang diajukan untuk Juree Awards Asia meliputi film dokumenter, narasi dan animasi.

Baca juga : CEO TikTok akan Bertemu Jokowi, Membahas TikTok Shop?

Dengan keahlian TikTok dalam konten video pendek dan komunitas story telling Viddsee yang kuat, kolaborasi ini semakin memperkuat dan menyoroti para pembuat film, story teller, dan pembuat konten terbaik di kawasan Asia.

“Kami telah mengumpulkan lebih dari 300 film untuk edisi tahun ini dengan pilihan cerita yang beragam dan memiliki genre yang memikat. Jumlah pendaftaran yang sangat banyak memberikan indikator positif terhadap pertumbuhan cerita-cerita Asia serta bakat-bakat baru yang muncul. Para pencerita masa kini berani dan tidak takut terhadap narasi yang menantang; menggunakan story telling sebagai alat untuk membentuk konvensi dan persepsi mengenai isu-isu penting seperti kemiskinan, peran orangtua, kesedihan dan kehilangan, bahkan pekerja seks,”  ungkap Kenny Tan, Wakil Presiden, Studios, Viddsee.

Kenny Tan menambahkan pihaknya juga sangat gembira dapat bekerja sama dengan raksasa industri seperti TikTok karena kemitraan ini akan menunjukkan komitmen untuk mengembangkan panggung yang lebih besar bagi para kreator di Asia.

Platform TikTok menawarkan jaringan audiens yang luas yang akan sangat membantu 20 finalis kami mendapatkan eksposur yang lebih besar dan meningkatkan karir mereka,” ungkapnya.

Untuk lebih meningkatkan keterlibatan penonton, Viddsee mengumumkan peluncuran Audience Choice Awards mulai hari ini hingga 13 November.

Baca juga : Manfaat Bergabung dengan Agency TikTok

Pada Kategori Terbuka, penonton dapat memilih film favoritnya di Viddsee.com. Untuk kategori Vertikal, TikTok akan menyediakan platform tambahan di mana penonton dapat mendukung film pilihannya dengan cara menyukai, berbagi, dan berkomentar.

Lima film akan dipilih untuk Juree Awards Asia 2023 dimana Penghargaan Emas dan Perak untuk Kategori Terbuka, Penghargaan Grand Prize untuk Kategori Vertikal story telling dan dua Audience Choice Award yang akan ditentukan oleh penonton Viddsee.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *