News  

Senyum Bahagia Mualaf Suku Tengger Terima Zakat Fitrah dari Laznas BMH

Laznas BMH menggelar acara penyaluran zakat fitrah dan buka puasa bersama untuk mualaf Suku Tengger, Jawa Timur, Ahad (7/4/2024). (Foto: Dok BMH)

Milenianews.com, Surabaya– Laznas BMH menggelar acara penyaluran zakat fitrah dan buka puasa bersama untuk mualaf Suku Tengger, Jawa Timur.

Sebanyak 83 kepala keluarga menjadi penerima manfaat dari kegiatan ini, Ahad (7/4/2024). Program yang sama juga dilakukan di seluruh Jawa Timur dengan target 1.000 penerima manfaat.

Pak Supono, seorang tokoh masyarakat, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Laznas BMH dan seluruh donatur atas bantuan yang diberikan. Ia menyatakan rasa syukurnya atas kepedulian Laznas BMH terhadap masyarakat mualaf Suku Tengger.

Salah satu penerima manfaat, Ibu Sumarni (43 Tahun), juga turut merasa bersyukur atas bantuan yang diterimanya. Senyum bahagianya menjadi bukti dari dampak positif yang dihasilkan oleh program ini.

“Program ini memiliki dampak yang signifikan dalam memberikan bantuan kepada mualaf Suku Tengger serta membawa kebahagiaan bagi masyarakat yang menerimanya,” kata Imam Muslim, Kadiv Program dan Pendayagunaan Laznas BMH Jatim, dalam rilis yang diterima Milenianews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *