News  

Sambut 1 Muharram, Bupati Teluk Wondama Beri Tabungan Umrah Untuk 10 Orang

Bupati Teluk Wondama
Bupati Teluk Wondama memberikan pidato sambutan pada kegiatan jalan santai menyambut 1 muharam 1445

Milenianews.com – Dalam pidato pengantarnya, Bupati Teluk Wondama, Papua Barat, Ir. Hendrik M. Mambor memberikan sumbangan doorprize pada kegiatan jalan santai berupa tabungan umrah kepada 10 orang pemenang, pada Rabu (19/7).

Jalan santai tersebut digelar oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Teluk Wondama, sebagai perayaan tahun baru islam atau 1 muharam 1445 yang bertempat di lapangan Yapis, Iriati, Teluk Wondama, Papua Barat.

Baca juga : BWA dan PT SMI Salurkan Bantuan Solar-cell di Kampung Tambani dan Daimar,  Papua

Pada salah satu rangkaian acaranya, ada pengundian hadiah bersistem kupon yang akan diberikan kepada peserta. Hadiah tersebut merupakan sumbangan dari para donatur, salah satunya ialah Bupati Teluk Wondama.

Alhamdulillah, beliau juga ikut menyumbang doorprize untuk tabungan umrah sebanyak 10 orang,” tutur Ratno Timur selaku ketua pelaksana di lapangan Mushalah Jabar Nur.

Peserta jalan santai membludak, animo masyarakat sangat tinggi

Dengan ikut sertanya Bupati Teluk Wondama dan kontribusinya, Hendrik berdoa untuk kabupatennya, agar bisa hidup rukun dan damai, sebab dengan kerukunan dan kedamaianlah semua masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman.

Selanjutnya, ia berharap hadiah tersebut dapat menjadi anugerah dan dilipatgandakannya pahala kepada siapapun yang mendapatkan hadiah untuk bisa mengikuti umrah.

“Kiranya ini bisa diterima, jangan dilihat nilainya yang sedikit. Semoga ini menjadi berkah, menjadi anugrah bagi siapa yang mendapatkannya dan dilipatgandakan oleh Allah SWT untuk yang bisa mengikuti umrah,” imbuh Hendrik dalam pidato pengantarnya.

Kegiatan jalan santai tersebut dimulai pada pukul 06.00 WIT yang berawal dari perempatan SMA dan diakhiri pada pukul 07.40 WIT di lapangan Mushala Jabar Nur. Peserta menempuh perjalanan sejauh 2,5 km.

Peserta yang mengikuti jalan santai tersebut berkisar 1000 orang lebih. Namun, jumlah tersebut diluar dugaan panitia. Sebab perkiraan panitia hanya sebanyak 700 orang.

Baca juga : Ma’ruf Amin Resmikan Pabrik Ikan Kaleng di Papua Barat

Dengan begitu, dapat dilihat bahwa antusias dari masyarakat akan kegiatan tersebut sangatlah tinggi.

“Kita agak kelabakan dengan jumlah peserta yang alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi, karena kita  perkirakan cuman 700 jadi kupon yang kita siapkan 1000, ternyata jumlah itu lebih,” jelas Ratno.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *