News  

Resident Evil: Infinite Darkness Akan Tayang di Netflix Tahun ini

Resident Evil: Infinite Darkness Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com – Serial animasi original CG (3D computer graphics)​ berjudul “Resident Evil: Infinite Darkness” akan tayang di Netflix tahun ini. Serial ini merupakan adaptasi dari game horor survival dengan lebih dari 100 juta unit terjual di seluruh dunia, Resident Evil untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-25. 

Resident Evil: Infinite Darkness bercerita tentang akses ilegal ke dokumen rahasia Kepresidenan yang ada di jaringan Gedung Putih pada tahun 2006. Agen federal Amerika Leon S. Kennedy merupakan bagian dari grup yang akan menyelidiki insiden ini. Namun, ketika listrik mendadak padam, Leon dan tim SWAT terpaksa melawan segerombolan zombie yang misterius.

Sementara itu, anggota staf TerraSave Claire Redfield menemukan gambar misterius yang menyerupai seorang korban infeksi virus, Claire pun memulai penyelidikannya sendiri. Di Gedung Putih ia bertemu dengan Leon untuk menyelidiki kasus zombie yang mengguncang dunia ini.

Baca Juga : Resident Evil Reboot Akan Tayang 3 September Mendatang

Nick Apostolides akan mengisi suara karakter Leon S.Kennedy dan Stephanie Panisello akan mengisi suara Claire Redfield. Sobat milenia penggemar berat game ini tentunya tau jika Stephanie ini juga merupakan pengisi suara Resident Evil 2 pada tahun 2019.

Serial animasi terbaru ini akan diproduksi dan diawasi oleh Hiroyuki Kobayashi dari pihak Capcom sendiri. Selama ini, ia bertanggung jawab untuk menghidupkan banyak judul dalam serial Resident Evil.

Baca Juga : Setelah Sukses Dengan The Witcher, Netflix Akan Garap Serial Adaptasi dari Resident Evil

Produksi serial animasi ini akan dipimpin oleh TMS Entertainment yang juga telah mengeluarkan berbagai serial anime. Antara lain seperti Lupin the 3rd dan Detective Conan. Sedangkan Kei Miyamoto (Resident Evil: Vendetta) dari Quebico akan bertanggung jawab untuk produksi animasi 3D-CG.

Sobat milenia harus bersabar menantikan kapan serial Resident Evil: Infinite Darkness ini akan tayang. Namun Netflix mengabarkan jika serial ini akan tayang tahun ini (Latif)

Respon (8)

  1. Resident Evil juga berkembang menjadi waralaba dengan enam film dan meraup keuntungan lebih dari US$1,2 miliar di seluruh dunia. Resident Evil pun menjadi waralaba film berdasarkan gim video paling sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *