Musik, News  

Perdana! Aespa Akan Gelar Konser di Indonesia Bulan Juni 2023

Milenianews.com, Jakarta Girl group asal Korea Selatan, Aespa, telah mengonfirmasi akan menggelar konser yang bertajuk SYNK: HYPER LINE di Jakarta. Informasi tersebut dibagikan melalui akun instagram resmi mereka @aespa_official pada Rabu (10/5).

“Aespa live tour 2023 ‘SYNK: HYPER LINE’ in Jakarta. Save the date: Saturday, June 24th 2023 | 2.30 PM. Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,” tulis Aespa mengunggah foto poster mereka.

Baca juga : Perseteruan SM Entertainment, Chris Lee : Lee Soo Man Salah Kelola SM Entertainment

Pengumuman tersebut membuat para MY (penggemar aespa) terkejut dan mengungkapkan kebahagiaan mereka pada kolom komentar. Konser pertama Aespa dipromotori Dyandra Global.

“MY, mimpi kalian terakhir menjadi nyata! Aespa akan singgah ke Jakarta untuk konser solo perdana mereka. Mari beri mereka cinta terbasar kita!” tulis @dyandraglobal selaku promotor.

Aespa akan hadir di BSD

Sesuai yang diumumkan, konser Aespa akan berlangsung di Hall 5 ICE BSD Tangerang, mulai pukul 14.30 WIB.

Walaupun begitu, pihak promotor sampai saat ini belum mengumumkan informasi lebih lanjut mengenai harga tiket. Jadwal penjualan tiket, visual layout panggung dan tata letak juga belum diumumkan secara spesifik.

Konser ini akan menampilkan menjadi penampilan perdana Aespa di Indonesia. Sebab, girl group tersebut baru debut pada bulan November tahun 2020 lalu dan belum sempat mengunjungi Indonesia akibat terhalang pandemi.

Belum lama ini, Aespa baru comeback pada hari Senin (8/5) melalui Extended Plays (EP) yang berjudul My World. EP itu sendiri memiliki enam lagu dengan single utama yang berjudul Welcome to My World dan Spicy.

Album tersebut menjadi comeback pertama mereka yang rilis pada bulan Juli 2022 lalu. Comeback sebelumnya diduga terkena imbas dari konflik internal SM dengan pendiri agensi, yaitu Lee Soo-man.

Baca juga : SpoTV Adakan Siaran Langsung Circle Chart Music Award 2022

Beberapa lalu, CEO Sm Lee Sung-soo atau Chris Lee menuduh Lee Soo-man sebagai dalang di balik terhambatnya rencana comeback mereka. Ia mengklaim bahwa Soo-man membuat tim A&R agensi serta produser musik untuk mengubah lirik lagu milik girl group tersebut.

Pada rencana awal, girl group yang beranggotakan 4 orang tersebut dikabarkan akan comeback pada tanggal 20 Februari lalu dengan rencana konser perdana pada 25 dan 26 Februari.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *