News  

Obesitas Menjadi Penyebab Meninggalnya Ibunda Ramzi

Ibunda Ramzi

Milenianews,com. Jakarta – Ramzi, dalam kondisi penuh kesedihan, merasakan pukulan yang amat dalam, saat ibundanya, Afiah Barawas, berpulang dari dunia ini pada Sabtu, tanggal 19 Agustus 2023 lalu. Yang lebih menyayat hati bagi Ramzi adalah fakta bahwa ia tidak berada di sisi ibunya pada saat nafas terakhir sang ibu.

Dalam momen yang penuh kepiluan ini, Ramzi memaparkan bahwa penyebab meninggal ibunya adalah karena riwayat penyakit obesitas.

“Saya dikasih kabar tadi sama mbak yang di rumah (ibu),” kata Ramzi di rumah duka kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8) lalu.

Baca juga : Masih Berduka, Inilah Penyebab Meninggalnya Ayah Ibnu Jamil!

Ramzi juga mengungkapkan bahwa penyebab kematian ibunya adalah akibat dari komplikasi yang terkait dengan penyakit obesitasnya. Dalam detik-detik berduka ini, Ramzi dengan tulus merenungkan riwayat ibunya dan kondisinya yang terus memburuk akibat penyakit obesitas.

Kondisi kehilangan yang Ramzi alami akibat kepergian sang ibunda tercinta sungguh luar biasa menggoncang hatinya. Keadaan ini menjadi semakin berat, mengingat Ramzi tumbuh besar dan hidup sehari-hari hanya bersama ibunya. Sang ibu menjadi sosok yang penuh dengan kasih sayang dan dukungan.

“Saya kehilangan ibu saya, saya sisa satu tinggal ibu saya. Beliau yang selalu ngedoain saya agar bisa bertahan dalam kondisi seperti ini, beliau selalu mendoakan saya dan saya masih bisa bertahan di pekerjaan saya,” tandas Ramzi.

Baca juga : 6 Artis yang Nama Aslinya Berbeda dengan Nama Panggung

Ibu Ramzi, Afiah Barawas, menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 63 tahun. Saat ini, pemakaman jenazah telah berlangsung di tanah wakaf keluarga yang terletak di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *