Waduh! Lee Seung Gi Tidak Dibayar Agensinya Selama 18 Tahun

Li seung gi
foto : Lee Seung Gi (sumber : Allkpop)

Milenianews.com, Jakarta – Lee Seung Gi dilaporkan belum dibayar oleh agensinya, Hook Entertainment, untuk semua penjualan albumnya sejak debut. Meskipun mereka sudah menjalin hubungan kerja selama 18 tahun sejak tahun 2004.

Pada Senin (21/11), Korea Dispatch membeberkan dokumen transaksi dari Hook Entertainment. Dokumen ini menunjukkan bahwa agensi menerima 9,6 miliar won (setara Rp. 110 miliar) dari distributor musik Seung Gi.

Baca Juga : Lee Seung Gi Akan Bermain Dalam Drama Berjudul Mouse

Namun, tidak satu sen pun dari jumlah tersebut, dibayarkan kepada penyanyi ini sejak 2004.

foto : Rincian Pemasukan Lee Seung Gi (sumber : dispatch)

Menurut Korea Dispatch, penyanyi sekaligus aktor ini seharusnya mendapatkan setidaknya 67 milliar rupiah berdasarkan kontraknya dengan agensi yang menaunginya itu.

Berita mengejutkan datang setelah laporan bahwa polisi menggeledah dan menyita Hook Entertainment, saat perusahaan sedang diselidiki atas kemungkinan penggelapan oleh eksekutif agensi.

Pada 18 November, aktor ini meminta agensinya untuk mengungkapkan rincian penghasilannya. Dispatch melaporkan bahwa Lee Seung Gi menjadi curiga terhadap agensi setelah secara keliru menerima pesan yang menunjukkan bahwa Hook Entertainment akan menerima 33 juta untuk penjualan album 2020-nya The Project.

Baca Juga : Punya Rating Tinggi! Ini Drakor yang Harus Kamu Tonton!

Selama bertahun-tahun, ia berpikir bahwa ia adalah “penyanyi minus,” seorang penyanyi yang tidak dapat meraup keuntungan untuk penjualan albumnya.

Berdasarkan pesan teks yang diperoleh oleh perusahaan berita, seorang direktur dari agensi juga telah menginstruksikan Seung Gi untuk membayar makanannya sendiri sekali sehari. Dan untuk tidak menghabiskan terlalu banyak menggunakan kartu perusahaan.(Esa Ardhany)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *