News  

Laznas BMH Salurkan Bantuan Pengobatan untuk Suami Guru di Tulungagung

Laznas BMH Jawa Timur menyalurkan bantuan pengobatan kepada suami salah satu guru pengajar di Sekolah Pemimpin, Tulungagung, Senin (10/6/2024). (Foto: Dok BMH)

Milenianews.com, Tulungagung– Laznas BMH  menunjukkan kepeduliannya dengan menyalurkan bantuan pengobatan kepada suami salah satu guru pengajar di Sekolah Pemimpin, Tulungagung, Jawa Timur (Jatim). Ibu Irma, seorang guru yang saat ini tidak bisa mengajar karena harus mendampingi suaminya yang sedang menjalani operasi pengambilan batu ginjal, menerima bantuan tersebut dari tim BMH, Senin (10/6/24).

Pada hari tersebut, tim BMH hadir memberikan bantuan dengan harapan dapat meringankan beban yang dihadapi oleh Ibu Irma dan keluarganya. Ustazah Irma menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BMH dan para donatur. “Saya sangat berterima kasih kepada BMH dan para donatur atas bantuannya untuk pengobatan suami saya. Semoga BMH dan para donaturnya mendapatkan kebaikan dan pahala di dunia dan akhirat,” ujarnya dengan penuh haru.

Baca Juga : Laznas BMH Sinergi dengan Linkarsosial dan Pemerintah Desa Bedali dalam Agenda Rutin Peduli Disabilitas

Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim, menjelaskan dampak positif dari program ini. “Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap para pendidik yang memiliki peran penting dalam mencerdaskan generasi bangsa. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban Ibu Irma dan keluarganya, serta memberikan semangat bagi mereka untuk terus berjuang menghadapi ujian ini,” kata Imam Muslim dalam rilis yang diterima Milenianews.com.

Dengan adanya program bantuan pengobatan ini, kata Imam Muslim menambahkan,  BMH terus berupaya untuk mendukung para guru dan tenaga pendidik yang mengalami kesulitan, sehingga mereka dapat kembali fokus dalam mendidik generasi muda tanpa terbebani masalah kesehatan keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *