Dijuluki Solois Porofesional Dari Media Global, Suga BTS Tuai Pujian

Suga BTS Tuai Pujian
Foto: Suga BTS

Milenianews.com, Jakarta – Tuai pujian, Suga BTS menunjukkan popularitasnya di seluruh dunia. Suga BTS saat ini sedang menjalani tur dunia solo pertamanya yang bertajuk ‘SUGA | Agustus D TOUR H-DAY’. Bulan lalu, dia tampil di Amerika Utara dari 26 April hingga 17 Mei.

Saat tur dunianya ini, Suga selalu terjual habis di setiap pertunjukannya, termasuk 11 konser di 5 kota yang mencapai lebih dari 150.000 penonton. Selama tur dunianya, Suga menampilkan pertunjukan kelas dunia yang menampilkan Suga BTS dan Agust D sebagai artis solo.

Baca Juga : Suga BTS Ikut Ramaikan Kampanye NBA Finals 2023

Suga BTS tuai pujian dari media global

Melansir dari dipe.co.kr, Senin (22/5), Suga juga sering mencoba pertunjukkan panggung yang unik. Dia menggunakan perekam video untuk memfilmkan perjalanan Suga dan Agust D, yang terus bekerja untuk mengeksplorasi musik dengan konsep yang berbeda. 

Penggemar ARMY memenuhi tempat konser tersebut dengan warna ungu dan sorakan tanpa henti. Sehingga, tercipta sebuah ledakan energi positif dengan banyak penggemarnya yang ikut bernyanyi di setiap liriknya.

Di samping itu, pada tanggal 11 Mei, ada penampilan tamu kejutan di Los Angeles dengan MAX yang bergabung untuk lagu ‘Burn It’. Kemudian, pada tanggal 14 Mei, penyanyi Amerika Halsey juga ikut bergabung untuk menyanyikan lagu SUGA’s Interlude. Setelah rentetan penampilannya tersebut, media asing besar pun banyak yang memuji penampilan Suga.

Di antaranya, majalah musik Inggris NME memberi tur dunia Suga dengan skor sempurna 5/5, dengan memujinya “kesempatan sempurna untuk menampilkan musikalitasnya”.

Kemudian dari Media hiburan Amerika, seperti Variety menyatakan, “Suga menunjukkan energi dan semangat membara yang telah dia kumpulkan sejak sepuluh tahun lalu. Keterampilan musik dan penampilannya mencerminkan karier musiknya yang terpoles dengan baik.”

Senada dengan hal tersebut, Nylon, “Suga memulai tur solo pertamanya setelah menjadi anggota solid BTS bintang dunia. Alih-alih merasakan tekanan untuk membawakan acaranya sendiri, ia aktif tampil dengan percaya diri sebagai solois.”

Baca Juga : Suga BTS Akan Rilis Film Dokumenter Berjudul Road to D-Day

“Bahkan untuk pengaturan panggung paling dasar, Suga memancarkan karisma. Dia menunjukkan profesionalisme sejatinya,” tambah Variety dan Nylon.

Sedangkan Vogue menyatakan, “Suga memicu kegembiraan dengan efek khusus, live band, dan pengaturan panggung yang luar biasa. Tur yang menampilkan tiga karakter Suga, Agust D, dan Min Yoon-Gi menyerupai musikal broadway.”

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *