Lagu ‘Seven’ Jungkook Berhasil Geser Rekor Miley Cyrus di Spotify

Lagu seven Jungkook

Milenianews.comSingle solo Jungkook, Seven mencetak rekor baru dengan 900 juta streaming di spotify. Angka luar biasa ini tercatat dalam 92 hari setelah perilisan pertama single tersebut. Rekor ini juga mengungguli lagu Flowers dari Miley Cyrus.

Sejak dirilis pada Juli lalu, Seven telah mencetak banyak rekor. Lagu tersebut menjadi karya solo Kpop pertama yang debut di nomor satu Global Top Chart di Spotify.

Selain itu, lagu ini juga menjadikan Jungkook sebagai artis solo pria pertama yang mencapai 15 juta streaming dalam 24 jam pertama setelah di rilis.

Baca juga : V BTS Pecahkan Rekor, Single “Love Me Again” Tembus 2 Juta Views dalam 22 Menit

Minggu lalu, lagu “3D” juga membantu Jungkook mencetak rekor di Billboard. Lagu ini debut di nomor lima chartHot 100 Billboard. Sekaligus menduduki puncak chart penjualan musik digital. Seven dan 3D juga menduduki puncak tangga lagu global Billboard selama lebih dari tujuh minggu berturut-turut.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *