Suga BTS Akan Rilis Film Dokumenter Berjudul Road to D-Day

Suga bts

Milenianews.com, Jakarta – Film dokumenter Suga BTS yang berjudul Road to D-Day akan segera tayang di bioskop seluruh dunia. Sebelum perilisan film “SUGA: Road to D-DAY” itu, Suga sudah menggoda para ARMY, fans BTS, dengan merilis sebuah poster.

Dalam poster yang telah rilis itu, terlihat Suga BTS tampak menatap ke atas dengan mikrofon di tangannya.

Baca juga : Suga BTS Ikut Ramaikan Kampanye NBA Finals 2023

Film dokumenter tersebut akan menampilkan proses produksi album untuk album solonya yang akan datang, bertajuk “D-DAY”. Untuk pertama kalinya, Suga akan memperlihatkan proses pembuatan musiknya secara lengkap dan detail.

Film tersebut juga akan menampilkan kompilasi perjalanan Suga dalam menemukan cerita baru melalui musik sambil berinteraksi dengan artis dari berbagai kota di seluruh dunia.

Akan terdapat warna unik Suga pada apa yang dia rasakan saat bepergian ke setiap kota dan film dokumenter tersebut juga akan menyertakan klip langsung saat menggambarkan proses penyelesaian musik dan album.

Film dokumenter tersebut tentunya menarik perhatian para ARMY, terkait passion mereka dalam bidang musik dan perjuangan keduanya sebagai seorang musisi terbaik. Tak hanya itu, dalam film dokumenter juga akan memperlihatkan bagaimana aktivitas Suga yang belum pernah ke publik.

Baca juga : Babymetal Akan Gelar Konser di Indonesia, Bareng dengan Suga BTS

Member BTS yang akan merilis film dokumenter selain Suga yaitu J-Hope. Ia juga akan merilis film dokumenter solonya bertajuk “J-Hope IN THE BOX“. Adapun tiket film dokumenter Suga dan J-Hope yang akan mulai tersedia pada 16 dan 17 Mei 2023. Untuk waktu akan menyesuaikan di setiap negara yang menayangkannya.

Sementara itu, Suga juga akan memulai tur konser solonya dengan nama panggung Agust D pada akhir bulan April ini di Amerika Serikat. Berlanjut ke beberapa negara di Asia, seperti Indonesia, Thailand, Singapura, Korea, dan Jepang.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *