News  

BMH Gelar Jumat Berkah di Deli Serdang dan Polonia, Medan

Jumat Berkah  BMH selalu hadir berbagi kebaikan. Bahagiakan jamaah dan santri. (Foto: Dok BMH)

Milenianews.com, Medan– Dalam rangka menunaikan amanah kebaikan para muhsinin dan donatur, BMH senantiasa merealisasikannya  dalam wujud program-program yang bersifat menyentuh langsung serta berkesinambungan. Salah satu contohnya, BMH secara rutin dan konsisten menggulirkan program Jumat Berkah.

Alhamdulillah, pada Jumat (9/2/2024), BMH mengadakan program Jumat Berkah di Masjid An-Nur, Percutseituan, Deliserdang, dan di Pesantren Tahfidz Hidayatullah Polonia, Medan.  Pada kesempatan itu BMH menyalurkan 140 nasi dan air minum untuk jamaah Jumat.

Osman Ali, selaku Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Sumut, mengungkapkan bahwa program Jumat Berkah ini memang mendapat perhatian yang optimal dari masyarakat.

“Program  Jumat Berkah BMH ini mudah dijalankan dan ringan, sehingga siapapun bisa bergabung terlibat, mendukung dan menguatkan program ini,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Milenianews.com.

Baca Juga : Laznas BMH Bangun 22 Masjid dan  Mushala di  Jawa   Timur

Salah satu penerima manfaat program Jumat Berkah ini, yakni Bapak Abdullah, menyampaikan rasa terima kasih kepada BMH atas program ini.

“Kalau setiap masjid ada program Jumat Berkah, kami orang kecil setiap Jumat bisa mengalihkan dana makan siang untuk keluarga kami dengan kebutuhan lain di rumah yang masih banyak kekurangannya,” ungkapnya penuh haru.

Ungkapan terima kasih juga dari Afandi (12), salah satu santri tahfidz Hidayatullah Polonia.  “Terima kasih,  Ustadz. Setiap Jumat selalu dapat menu yang enak,” ucap santri yang telah hafal 1 juz Al-Quran.

Usman menambahkan, tentunya program ini tidak akan berjalan tanpa adanya bantuan dan dukungan dari seluruh donatur. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung program Jumat Berkah ini. Semoga apa yang telah diberikan menjadi amal kebaikan bagi kita semua,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *