News  

Apotek Lestari Gandeng Laznas BMH Salurkan Program Kesehatan dan Sosial Kemanusiaan

Apotek Lestari, Kudus, menggandeng Laznas BMH dalam Mmnyalurkan program kesehatan dan sosial kemanusiaan, Ahad (24/12/2023). (Foto: Dok BMH)

Milenianews.com, Kudus– Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-9 Apotek Lestari, Kudus,  Laznas BMH bekerja sama dengan Apotek Lestari dan para mitra menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis, senam sehat bersama, dan pembagian paket kepada warga di sekitarnya pada Ahad, 24 Desember 2023.

“Sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian perusahaan terhadap program-program kemanusiaan, serta sebagai salah satu cara untuk mewujudkan nilai-nilai rahmatan lil’alamin, Apotek Lestari menyumbangkan dana CSR dan zakat maal kepada beberapa lembaga kemanusiaan, salah satunya adalah Laznas BMH,” ujar Apt. Anggi Alhamdini, pemilik Apotek Lestari, dalam rilis yang diterima Milenianews.com.

Pada kesempatan tersebut, Laznas BMH juga memberikan penghargaan simbolis kepada Apotek Lestari sebagai mitra dalam program sosial kemanusiaan yang telah memberikan kontribusi selama ini.

“BMH menghargai dan berterima kasih atas dukungan Apotek Lestari terhadap program-program BMH selama ini. Semoga Apotek Lestari terus berkembang dan mendatangkan berkah,” doa dan harapan yang disampaikan oleh Koordinator Laznas BMH Perwakilan Jawa Tengah, Gerai Kudus, Eko Kusniyanto di  sela-sela acara.

Baca Juga :  Laznas  BMH Sumatera Utara Salurkan Bantuan Sembako  kepada Masyarakat Difabel di Medan

Salah satu penerima manfaat dari program kolaborasi antara BMH dan Apotek Lestari ini sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh kedua lembaga ini.

“Terima kasih kepada BMH dan Apotek Lestari, hari ini saya bisa menjalani pemeriksaan kesehatan gratis dan menerima bingkisan. Semoga Apotek Lestari terus maju dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” ungkap Eta, salah satu peserta kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *