Mengenal Arti Pick me Girl, Apakah Kamu Termasuk?

Pick me Girl

Milenianews.com – Hii sobat milenia, di era saat ini kerap kali muncul banyak istilah baru yang populer di kalangan generasi muda. Salah satunya istilah pick me girl yang saat ini cukup ramai di media sosial.

Lantas, apa makna dan arti dari istilah kata “Pick Me Girl”? Daripada penasaran, yuk kita bahas penjelasannya

Definisi Pick Me Girl

Istilah itu berasal dari AAVE atau Bahasa Inggris Vernakular Afrika-Amerika. Pick Me Girl artinya seorang perempuan yang berusaha keras membuat laki-laki terkesan dengan menunjukkan bahwa mereka tidak seperti perempuan lainnya.

Kata ini pertama kali populer lewat Twitter di tahun 2016 dengan tagar “#TweetLikeAPickMe” yang kemudian menyebar pada tahun berikutnya, hingga sampai pada TikTok di tahun 2022.

Baca Juga : Masih Muda Tapi Merasa Jompo? Berikut Arti dari Istilah Remaja Jompo

Ciri-ciri pick me girl

Sosok pick me girl ini akan berusaha untuk mendapatkan validasi lawan jenisnya dengan merendahkan wanita lain. Berikut ciri-ciri orang dengan istilah ini, apakah kamu salah satunya?

  1. Akan mengaku menyukai suatu hal yang berbeda dari perempuan pada umumnya.

Seseorang dengan istlah ini, seringkali ingin membuat lawan jenis terkesan dengan kelihatan berbeda dengan yang lain.

  1. Hanya mau berteman dengan laki-laki

Karena ia menganggap sesama perempuan adalah makhluk yang terlalu emosional dan banyak drama.

  1. Merasa paling benar

Mereka akan bersikap angkuh dan tidak mau mendengarkan saran orang lain. Mereka menganggap bahwa yang dilakukan dan diucapkan adalah suatu kebenaran, sedangkan yang dilakukan perempuan lain adalah hal yang salah.

Teman-teman milenial, jika menemukan sifat pick me girl, lebih baik segera menjauh karena hubungan dekat dengan mereka hanya akan membawa dampak buruk bagi kesehatan mental dan pertemanan yang toxic.

Baca Juga : Istilah Deep Talk, Obrolan yang sedang Milenial Butuhkan

Kalimat yang Khas

  1. Kenapa ya, orang lain suka make up? Aku si lebih suka wajah yang natural

Apakah kalian merasa tidak asing dengan kalimat diatas?  Jika iya berarti kalian termasuk kedalam perempuan dengan istilah ini yang menganggap make up adalah suatu hal yang dapat menipu publik. Karena dapat menyembunyikan wajah asli seseorang.

  1. Lebih suka berteman sama laki-laki, kalo perempuan rata-rata kebanyakan drama!

Hal ini disebabkan karena mereka ingin mendapat pengakuan dari laki-laki, bahkan mereka dengan sengaja mengejek sisi feminim perempuan pada umumnya,sehingga mereka akan mendapat kesan sebagai sosok perempuan paling keren.

  1. Apa cuma aku doang ni yang ga suka liat film genre romance?

Menurut mereka yang berlabel istilah ini dan suka film genre romantis adalah orang-orang yang sangat mendambakan cinta serta haus akan kasih sayang. Jadi mereka tidak ingin masuk dalam golongan orang-orang semacam itu.

Untuk mengatasi dan menangani perempuan ini bisa dengan konsultasi. Perempuan yang mengembangkan perilaku ini perlu menerima konseling untuk mengontrol emosi dan memperbaiki hubungan dengan lingkungan sosialnya.

(Reporter 8/LL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *