5 Channel Youtube Yang Bisa Buat Kamu Tambah Pintar!

channel youtube yang nambah pinter

Milenianews.com Channel Youtube adalah salah satu aset paling berharga saat ini. Pengguna youtube saja dilaporkan sudah menyentuh angka lebih dari 2 Miliar pengguna. Platform atau aplikasi ini bisa jadi tempat hiburan dan sarana kita belajar apapun.

Bagaimana tidak? Semua jenis hiburan dan edukasi ada di platform video ini. Dengan demikian, kita sangat bisa memanfaatkannya untuk jadi sarana belajar untuk lebih meningkatkan kemampuan otak dan pengetahuan.

Di artikel ini kita akan sama-sama melihat, apa aja sih channel youtube yang cocok untuk kamu belajar seputar dunia. Mulai dari Bisnis, kisah-kisah sampai pengetahuan umum tentang dunia, kita akan sama sama akan tahu.

Baca juga : Channel Youtube Keluarga Atta Halilintar Kena Hack

5 Channel Youtube yang berguna buat Sobat Milenia!

1. Iman Gadzhi

Buat kamu yang mau untuk coba memulai bisnis tapi kurang motivasi atau inspirasi, kamu harus tau Iman Gadzhi. Youtuber ini banyak membahas seputar bisnis apa yang bisa membuat anak muda itu produktif.

Iman Gadzhi sendiri banyak menceritakan pengalamannya di usia muda tentang perjalanannya hingga sukses seperti sekarang. Channel ini cocok banget buat kamu, laki-laki yang mau punya role model untuk bisa grinding dan terus berusaha hingga sukses.

2. Sepulang Sekolah

Pembawaan lucu dan tidak membosankan, mungkin itu yang bisa dikatakan ketika menonton channel ini. Sepulang sekolah ini dibawakan oleh Koi, nama dari hostnya itu sendiri. Channel ini banyak membahas tentang info dan sejarah dunia yang lagi booming.

Nah biasanya, dia spesialis banget nih membawakan konten seputar kawasan asia tenggara. Mulai dari Thailand, hingga negara lain, dia ikut andil dalam membahas seputar info dan konflik yang terjadi.

Baca Juga: Pengurus IKADI Kota Depok Priode 2023-2028 Dilantik

3. Sisi Terang

Siapa disini yang suka nonton astronomi? Nah kalo kamu orangnya, berarti kamu perlu tau channel satu ini. Sisi terang banyak membahas tentang info yang mungkin kamu sendiri belum tau.

Isi konten channel satu ini seperti, membahas astronomi, fakta unik hewan dan tumbuhan, dan ilmu pengetahuan alam lainnya.

4. Alam Semenit

Dari namanya saja sudah ada kata ‘Alam’, maka channel ini pastinya membahas tentang info dan pengetahuan seputar hewan dan tumbuhan. Kalau kamu penyuka binatang dan ingin tau cara bagaimana suatu hewan hidup dan berkembang biak, maka channel ini adalah jawabannya.

Baca juga : Nadiem Makarim Luruskan Pernyataannya Soal PPDB Zonasi

5. Catatan Bisnis

Untuk kamu yang suka dengan kisah-kisah brand besar seperti Apple, Sony, Samsung, Hyundai dan lainnya, maka channel ini jawabannya. Channel ini termasuk konten Youtube yang fokus dalam membahas sejarah dari suatu brand besar sebelum ia sukses. Cocok banget untuk kamu yang cari inspirasi dan motivasi untuk bangun sebuah brand juga nih.

Baca juga : Millennial Influencer Beri Motivasi Maba Universitas BSI

Nah itu dia beberapa channel youtube yang menurut milenia sangat cocok untuk di tonton. Mulai dari bisnis, sejarah sampai pengetahuan alam semua dibahas. Sobat Milenia tinggal pilih konten apa yang cocok dengan selera.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *