Beranda News Channel Youtube Keluarga Atta Halilintar kena Hack

Channel Youtube Keluarga Atta Halilintar kena Hack

Milenianews.com, Jakarta Channel Youtube keluarga Atta Halilintar, Gen Halilintar kena hack. Menurut Atta, dalam postingan di instagramnya, ia menyebut bahwa channel keluarganya tersebut kena retas hacker.

Nama kanal Youtube tersebut menjadi Ethereum Live News

Baca Juga : Manga Attack on Titan akan Segera Tamat, April Ini

“Halo semua, channel Gen Halilintar 17,5 juta subscribers sekarang lagi di hack sama Ethereum Live News,” kata Atta, mengutip dari akun Instagramnya, Jumat (16/4).

Channel Youtube keluarga Atta Halilintar sekarang menjadi the Gen Halilintar

Hal tersebut ia ketahui saat merekam sang peretas, yang sempat melakukan live. Peretas tersebut, menurut dugaan Atta berasal dari Rusia.

“Diperkiraan ini dari Rusia. Tadi dia live kayak gini, ya, guys. Nah, ini tadi dia baru live ini, channel ini, Ethereum Live News,” ujarnya.

Selain channel keluarganya, kanal Youtube adiknya, Thariq Halilintar pun bernasib sama.

“Bukan hanya channel Gen Halilintar, channel Thariq Halilintar juga di-hack dan sekarang videonya semua sudah dihapus, sama seperti channel Gen Halilintar. Dan ini ada video bahasa Rusia, guys,” tuturnya.

Dalam postingan videonya itu, Atta meminta bantuan netizen untuk membuat laporan ke Youtube terkait peretasan tersebut. Ia membutuhkan massa sebanyak-banyaknya untuk kanal adiknya dan juga keluarganya.

Baca Juga : Atta Halilintar Menjadi Youtuber dengan Bayaran Tertinggi ke-8 Dunia

“Ini bisa teman-teman semua bantu tolong report ke YouTube biar YouTube-nya tahu, sebanyak mungkin, untuk adik saya, Thariq, dan keluarga saya,” pungkasnya.

Saat ini, kanal milik keluarga Atta menjadi the Gen Halilintar.(Rifqi Firdaus)

12 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...