Yuk Cari Tahu Jenis Task Impostor dan Crewmate di Among Us

Task di Among Us

Milenianews.com, Jakarta – Impostor dan Crewmate di game Among Us bersaing untuk menang di setiap ronde dan arena permainan. Semuanya juga bergantung dari task atau misi yang ada di dalam game.

Crewmate harus bekerja sama menyelesaikan setiap task agar ronde cepat selesai sebelum Impostor menghabisi semua anggota Crewmate. Makanya Impostor harus menghabisi semua Crewmate sebelum task selesai.

Baca Juga : Akhirnya Moonton Membuat Game Tanpa Unsur Mobile Legends

Di sini Crewmate dan Impostor harus mengetahui bahwa di semua map Among Us terdapat banyak task yang terdiri dari tiga jenis. Yaitu task misi pendek, misi panjang, dan misi individu.

1. Short Task di Among Us

Foto : Short Task.

Task jenis ini biasanya hanya memiliki satu langkah saja dan mudah dilakukan. Misalnya, membersihkan daun ke tempat sampah (trash) seperti di ruangan O2 pada map The Skeld.

2. Long Task

Foto : Long Task.

Long Task biasa membutuhkan beberapa langkah sehingga lebih panjang. Task ini harus diselesaikan di beberapa lokasi alias dua kali. Misalnya misi melakukan scan badan di ruang MedBay di map The Skeld.

Baca Juga : Super Mario 3D All-Stars, Game Terlaris Kedua di Amazon Tahun ini

3. Common Task

Foto : Common Task Among Us.

Sedangkan untuk Common Task merupakan misi yang diterima oleh setiap Crewmate dan harus diselesaikan masing-masing. Misalnya, swipe card di ruang Admin.(Ahmad Fachrurozi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *