Tasyi Athasyia Tuai Hujatan Saat Beri Surprise Ulang Tahun ke Ibundanya

Tasyi Athasyia Tuai Hujatan

Milenianews.com, Jakarta – Tasyi Athasyia tengah menjadi perbincangan hangat di antara warganet. Tasyi Athasyia mendapat hujatan dari warganet karena menganggap ia tidak menghargai keluarganya. Semuanya dimulai ketika Tasyi merencanakan untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada ibunya, Ala Alatas.

Melalui unggahan di instastorynya, Tasyi secara sengaja mendatangi rumah ibunya di pagi hari dengan tujuan merancang rencana untuk kejutan ulang tahun tersebut.

Baca juga : Akibat Konten Anji, Band Radja Dihujat Hingga Dicap Maling

Selain itu, Tasyi juga telah menyiapkan hadiah istimewa dalam bentuk kiswah, yaitu sehelai kain yang melingkari Ka’bah, yang ia beli secara langsung di Mekkah ketika sedang menjalankan ibadah umrah.

Tasyi memaparkan bahwa pada pukul 06.00 WIB, suasana di rumah ibunya masih tenang. Ia juga mencatat bahwa belum ada anggota keluarga yang bangun, karena masih terlalu pagi.

Namun, sangat disayangkan bahwa dari ungkapan yang Tasyi ucapkan justru menuai respon negatif dari warganet. Banyak dari mereka mengatakan bahwa tidak seharusnya Tasyi sampai mengatakan keluarganya belum bangun pagi. Hal itu dapat membuat orang berspekulasi bahwa keluarganya tidak menjalankan ibadah sholat subuh.

“Tasyi sadar gak? Dengan nulis caption begitu seolah menjelekkan keluarga Tasyi sendiri jam 6 belum pada bangun. Nanti muncul pertanyaan dari netizen, apa gak salat subuh jam 6 belum bangun,” ungkap salah satu netizen kepada Tasyi melalui DM instagramnya.

Baca juga : Eksplor Berbagai Produk Kecantikan di Sociolla Beauty Wonderland

Adanya respon tersebut, Tasyi langsung menjelaskan bahwa ia tidak bermaksud untuk menjelekkan keluarga maupun ibundanya. Tasyi juga meminta kepada warganet untuk tidak berburuk sangka kepadanya.

Dengan adanya kejadian ini, Tasyi Athasyia menuai hujatan dan kembali menjadi perbincangan warganet. Tidak hanya itu, atas unggahan kalimatnya itu, ia menuai komentar dan hujatan dari warganet.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *