TWICE Unggah Teaser Video “Cry For Me”

TWICE unggah teaser Video ke Youtube

Milenianews.com, Jakarta – TWICE baru saja mengunggah cuplikan video musik baru mereka berjudul “Cry for Me“, Senin (14/12). Video yang mereka unggah ke Channel YouTube JYP Entertainment ini berdurasi 37 detik. Terlihat dalam video tersebut 7 personel TWICE tanpa Jeongyeon yang sedang rehat karena masalah kecemasan.

Dalam video tersebut, pakaian yang mereka kenakan memadukan konsep warna hitam-putih. Single terbaru mereka ini, akan hadir pada beberapa layanan situs streaming, 18 Desember mendatang pukul 14.00 waktu Korea (12.00 WIB).

Baca Juga : Blackpink Rilis Teaser ‘Around The World’ untuk Proyek Baru, Apa yang Mereka Siapkan?

TWICE pernah bawakan Cry For Me di MAMA 2020

Mengutip Antara, menurut JYP Entertainment, lagu ini bercerita tentang orang-orang yang punya hubungan menggantung dalam percintaannya. Bagi mereka yang sedang berjalan diantara garis tengah cinta dan benci.

“Pendiri sekaligus produser JYP, Park Jin-young dan penyanyi serta penulis lagu HEIZE berpartisipasi menulis lirik yang berpusat pada saat-saat cinta dan benci hidup berdampingan,” kata pihak JYP.

Lagu terbaru mereka ini, sebelumnya pernah mereka bawakan di Mnet Asian Music Awards (MAMA), 6 Desembe silam. Video penampilan mereka pun sudah memangil 9,4 juta penonton pada laman YouTube, sampai hari Senin (14/12) ini.

Baca Juga : BTS menjadi ‘Band’ Terbesar Dunia

Grup musik asal Korea Selatan ini, memulai debut pada tahun 2015 silam. Mereka muncu denan mini abum mereka berjudul “The Story Begins“. Sampai tahun 2020, mereka telah merilis beberapa lagu hits, seperti Cheer Up (2016)” dan Heart Shaker (2017).(Rifqi Firdaus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *